Sukses

Legenda AC Milan Pede Taklukkan Corona Covid-19 dalam Satu Pekan

Liputan6.com, Milan - Legenda AC Milan, Paolo Maldini, percaya diri bisa menaklukkan virus corona Covid-19 dalam satu pekan ke depan. Maldini diketahui sebelumnya telah positif terinfeksi virus corona Covid-19.

Pria yang sekarang menjabat sebagai direktur AC Milan ini sedang melakukan isolasi di rumahnya. Putra Maldini yang juga pemain I Rossoneri, Daniel, juga positif tertular virus tersebut.

Pada Sabtu pekan lalu, AC Milan mengumumkan bahwa Paolo Maldini dan Daniel tetap di karantina sampai secara klinis dinilai sembuh dari Covid-19. Maldini juga yakin dia segera pulih.

Seperti dilansir Sempre Milan, melalui akun Instagram pribadinya, Maldini mengucapkan terima kasih atas perhatian dan doa dari semua orang di media sosial setelah dirinya diketahui positif terinfeksi virus corona Covid-19.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Paolo Maldini (@paolomaldini) on

"Lewat video ini, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang lewat media sosial telah menyampaikan kecintaan dan keprihatinannya kepada kesehatan saya dan putra saya.

"Kami baik-baik saja, kami seharusnya bisa melawan virus ini dalam satu pekan. Terima kasih atas cinta kasih tak terputus kalian.

2 dari 3 halaman

Keberanian Besar

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua dokter, perawat, pekerja kesehatan, para petugas perlindungan sipil dan penegakan hukum yang menghadapi keadaan darurat ini dengan profesionalisme tinggi dan keberanian besar."

"Sekali lagi, kalian membuat kami bangga sebagai bangsa Italia. Sekali lagi terima kasih."

Pemerintah memutuskan menghentikan seluruh kegiatan olahraga di Italia sampai 3 April 2020. Namun, melihat situasi terkini di Italia, keputusan tersebut diyakini akan diperpanjang hingga waktu yang belum ditentukan.

3 dari 3 halaman

Paling Parah

Pandemi virus corona Covid-19 yang sudah membunuh lebih dari 6.000 orang di Negeri Spaghetti tersebut. Kasus orang terinfeksi Covid-19 di Italia juga mencapai 63.927, paling parah di benua Eropa.

Pakai Alat Ini, Lari Bisa 10 Persen Lebih Cepat
Loading
Artikel Selanjutnya
7 Pebulu Tangkis Indonesia Peraih Medali Emas di Olimpiade
Artikel Selanjutnya
Ini Cara Arema FC dan Persija Jakarta Cegah Virus Corona Convid-19