Sukses

AC Milan dan Inter Rebutan Ciro Immobile

Milan - Inter Milan dan AC Milan tertarik mendatangkan Ciro Immobile. Namun, Napoli juga berhasrat tinggi untuk menjadikan Immobile sebagai goal getter tangguh.

Agen Ciro Immobile, Alessandro Moggi menegaskan, tiga klub tersebut sudah menyatakan ketertarikan. Inter Milan dan AC Milan sudah mendekati dengan nilai penawaran, sejak setahun lalu. Namun, kini Napoli ikut meramaikan perburuan bomber Timnas Italia tersebut.

Pesona Ciro Immobile layak menjadi incaran tim-tim besar. Saat ini, ia berstatus top skorer sementara dengan koleksi 27 gol. Angka tersebut 6 gol lebih banyak dari bintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Seperti dirilis Tuttosport. Moggi menyatakan Ciro Immobile bisa saja pergi ke manapun sang klien suka. Artinya, trio Inter Milan, AC Milan dan Napoli, bisa menjadi tujuan karier Ciro Immobile, plus kemungkinan nama lain di luar Italia.

 

2 dari 2 halaman

Ada Sosok Penting

Moggi tak menampik jika Napoli punya kekuatan khusus. Selain nama besar, ada sosok Cristiano Giuntoli yang menjadi bagian dari keberhasilan Ciro Immobile. Sekarang, Giuntoli adalah Direktur Olahraga Napoli.

"Giuntoli menjadi orang yang sangat ingin membawa Ciro Immobile ke Naples. Sebuah keputusan yang nantinya akan kami diskusikan," tegas Moggi.

Satu yang pasti, Moggi meminta klub-klub yang berharap Ciro Immobile bergabung, harus mengetuk pintu manajemen Lazio. Maklum, kontrak sang bomber dengan rival sekota AS Roma tersebut baru kelar pada 2023.

Oleh karena itu, Inter Milan, A C Milandan Napoli harus merogoh kocek cukup dalam bagi pemain berusia 30 tahun tersebut. Namun, jika menilik kebutuhan, bisa saja trio tersebut akan menggelontorkan apa yang diminta Lazio.

Sumber : Tuttosport

Disadur dari: Bola.com (penulis/editor, Nurfahmi Budiarto, published 24/3/2020)

Pakai Alat Ini, Lari Bisa 10 Persen Lebih Cepat
Loading
Artikel Selanjutnya
Italia Diterjang Virus Corona Covid-19, Pacar Bintang Juventus Mudik ke Brasil
Artikel Selanjutnya
Jadwal Timnas Indonesia Jika Pandemi Virus Corona Covid-19 Selesai