Sukses

Zlatan Ibrahimovic Bakal Cabut dari AC Milan

Liputan6.com, Milan- Kebersamaan AC Milan dengan striker gaek Zlatan Ibrahimovic nampaknya tidak akan lama. Pria Swedia itu dilaporkan bakal meninggalkan San Siro di akhir musim nanti.

Ibrahimovic bergabung dengan AC Milan pada Januari 2020. Dia didapat dengan gratis usai kontraknya bersama klub Amerika Serikat, Los Angeles Galaxy habis.

AC Milan hanya memberikan kontrak singkat kepada eks pemain Juventus itu. Ibrahimovic dikontrak selama enam bulan dengan opsi perpanjangan setahun.

Kinerja Ibrahimovic di AC Milan sebenarnya cukup baik. Meski sudah 38 tahun, Ibrahimovic mampu membuat tiga gol dari delapan penampilan di AC Milan.

Namun situasi terkini dan kebijakan di AC Milan membuat Ibrahimovic diyakini Sky Italia akan pergi di akhir musim nanti.

 

 

2 dari 4 halaman

Kebijakan

"Bagi saya itu (kontrak baru) tetap sulit karena kebijakan yang akan dimiliki AC Milan di musim depan. Pemilik klb selalu menyatakan AC Milan akan dipimpin anak-anak muda," tutur jurnalis Sky Italia Luca Marchetti.

Situasi semakin sulit karena dua petinggi AC Milan yakni Zvonimir Boban dan Paolo Maldini sudah tidak lagi bertugas. Keduanya yang berperan mendatangkan Ibrahimovic ke San Siro.

3 dari 4 halaman

Belum Pensiun

"Ibrahimovic bergabung musim ini atas saran Boban dan Maldini untuk memberi bobot pada karakter AC Milan tapi tahun depan tanda- tanda negatif," tegas Marchetti.

Jika tak bertahan di AC Milan, Ibrahimovic diperkirakan belum mau pensiun. Dia masih akan berpetualang. Kebetulan masih banyak klub yang berminat kepada Ibra.

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Pakai Alat Ini, Lari Bisa 10 Persen Lebih Cepat
Loading
Artikel Selanjutnya
Saina Nehwal Buka Suara soal Pebulu Tangkis yang Terpapar Virus Corona Usai All England 2020
Artikel Selanjutnya
Daftar Terbaru Pesepak Bola yang Terjangkit Virus Corona Covid-19: Fellaini Hingga Eks Bos Real Madrid