Sukses

Paolo Maldini dan Striker AC Milan Positif Terjangkit Corona Covid-19

Berdasarkan pernyataan klub, Paolo Maldini dan Daniel Maldini adalah pihak pertama yang positif terjangkit Corona Covid-19 dari AC Milan.

Liputan6.com, Milan - Direktur AC Milan Paolo Maldini dan putranya, Daniel Maldini, dinyatakan positif mengidap Corona Covid-19. Kabar tersebut diumumkan AC Milan, Sabtu (21/3/2020) waktu setempat.

"AC Milan mengonfirmasi bahwa Paulo Maldini, Direktur Teknis Klub, sadar jika dirinya melakukan kontak dengan seseorang yang kemudian dinyatakan positif terjangkit Coronavirus," demikian bunyi pernyataan AC Milan seperti dikutip dari Football Italia.

"Dirinya melakukan tes SWAB kemarin, yang hasilnya positif. Putranya, Daniel, pemain depan tim muda AC Milan yang sebelumnya berlatih bersama skuat utama, juga dinyatakan positif."

"Paolo Maldini dan Daniel baik-baik saja dan sudah menghabiskan dua pekan di rumah tanpa kontak dengan yang lain. Mereka sekarang akan tetap di karantina sampau pulih secara klinis, sesuai dengan protokol medis yang digariskan oleh otoritas kesehatan," lanjut keterangan AC Milan.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pihak Pertama

Daniel berusia 18 tahun dan bulan lalu menjadi generasi ketiga keluarga Maldini yang mengenakan jersey Milan di Serie A. Sementara Paolo berusia 51 tahun dan merupakan legenda klub sebagai bek, kembali menjadi direktur teknis pada 2018.

Berdasarkan pernyataan klub, duo Maldini adalah pihak pertama yang positif terjangkit Corona Covid-19 dari AC Milan

 

 

3 dari 3 halaman

Paulo Dybala

Berita ini datang hanya beberapa jam setelah Juventus mengonfirmasi Paulo Dybala adalah pemain ketiga yang positif Corona Covid-19. Sebelumnya, dua pemain Juventus yang positif terpapar virus tersebut adalah Daniel Rugani dan Blaise Matuidi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.