Sukses

Paolo Maldini dan Striker AC Milan Positif Terjangkit Corona Covid-19

Liputan6.com, Milan - Direktur AC Milan Paolo Maldini dan putranya, Daniel Maldini, dinyatakan positif mengidap Corona Covid-19. Kabar tersebut diumumkan AC Milan, Sabtu (21/3/2020) waktu setempat.

"AC Milan mengonfirmasi bahwa Paulo Maldini, Direktur Teknis Klub, sadar jika dirinya melakukan kontak dengan seseorang yang kemudian dinyatakan positif terjangkit Coronavirus," demikian bunyi pernyataan AC Milan seperti dikutip dari Football Italia.

"Dirinya melakukan tes SWAB kemarin, yang hasilnya positif. Putranya, Daniel, pemain depan tim muda AC Milan yang sebelumnya berlatih bersama skuat utama, juga dinyatakan positif."

"Paolo Maldini dan Daniel baik-baik saja dan sudah menghabiskan dua pekan di rumah tanpa kontak dengan yang lain. Mereka sekarang akan tetap di karantina sampau pulih secara klinis, sesuai dengan protokol medis yang digariskan oleh otoritas kesehatan," lanjut keterangan AC Milan.

 

 

2 dari 4 halaman

Pihak Pertama

Daniel berusia 18 tahun dan bulan lalu menjadi generasi ketiga keluarga Maldini yang mengenakan jersey Milan di Serie A. Sementara Paolo berusia 51 tahun dan merupakan legenda klub sebagai bek, kembali menjadi direktur teknis pada 2018.

Berdasarkan pernyataan klub, duo Maldini adalah pihak pertama yang positif terjangkit Corona Covid-19 dari AC Milan

 

 

3 dari 4 halaman

Paulo Dybala

Berita ini datang hanya beberapa jam setelah Juventus mengonfirmasi Paulo Dybala adalah pemain ketiga yang positif Corona Covid-19. Sebelumnya, dua pemain Juventus yang positif terpapar virus tersebut adalah Daniel Rugani dan Blaise Matuidi.

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini

Pakai Alat Ini, Lari Bisa 10 Persen Lebih Cepat
Loading
Artikel Selanjutnya
Paulo Dybala: Saya Positif Terjangkit Corona Covid-19
Artikel Selanjutnya
Starting XI Pemain Premier League Bernilai Pasar Tinggi