Sukses

Kiper Atalanta Positif Terjangkit Virus Corona Covid-19

Liputan6.com, Bergamo- Semakin banyak saja pemain Liga Italia Serie A yang terjangkit virus corona Covid-19. Kali ini giliran Atalanta mengkonfirmasi kiper Marco Sportiello positif terkena virus yang berasal dari Wuhan tersebut.

Sportiello menjadi pemain Atalana pertama yang terkena virus corona Covid-19. Positifnya Sportiello tak mengejutkan. Pasalnya kota Bergamo saat ini merupakan wilayah terparah yang terpapar virus corona di Italia.

Kepastian Sportiello terkena virus corona diungkap Atalanta melalui situs resminya. Hasil tes yang dijalani menunjukkan hasil positif.

Secara keseluruhan, Sportiello menjadi pemain Liga Italia Serie A ke-15 yang terjangkit virus corona Covid-19.

Bek tengah Juventus Daniele Rugani menjadi pemain Serie A pertama yang positif terkena virus corona pada pertengahan Maret 2020 lalu.

 

 

2 dari 3 halaman

Bergamo

Wabah virus corona di kota Bergamo diduga semakin parah akibat pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions antara Atalanta melawan Valencia 19 Februari lalu.

Pertandingan digelar di kota Milan, Stadion San Siro. Saat itu ada 44.000 orang yang menonton. Wilayah Lombardy yang mencakup Milan sudah lebih dahulu terpapar virus corona sebelum kota Bergamo.

3 dari 3 halaman

Viral

Saking banyaknya korban tewas akibat virus corona di kota Bergamo, truk-truk militer sapai dikerahkan mengangkut mayat akibat sudah penuhnua tempat kremasi.

Foto-foto truk militer mengangkut mayat korban virus corona kemudian viral di media sosial.

 

Pakai Alat Ini, Lari Bisa 10 Persen Lebih Cepat
Loading
Artikel Selanjutnya
3 Pemain Inter Milan Pulang Kampung Saat Italia Terapkan Lockdown
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Serius Perangi Virus Corona Covid-19 Hingga Tuntas