Sukses

Pandemi Corona Covid-19, Bek Persib: Kesempatan Dekatkan Diri ke Tuhan

Liputan6.com, Bandung - Bek Persib Bandung, Fabio Beltrame, mengajak seluruh masyarakat untuk lebih mendekatkan diri ke Tuhan Yang Maha Esa selama pandemi virus corona Covid-19 belum bisa dikendalikan.

Pemain naturalisasi Persib asal Brasil ini mengingatkan semua pihak untuk lebih peduli terhadap kesehatan dan kebersihan. Dia juga berharap semua orang berdoa agar pandemi virus corona Covid-19 segera berakhir di seluruh dunia.

Menurut Fabiano, pencegahan akan lebih baik daripada mengobati dari tertular virus corona. Dia pun berusaha untuk menjaga keluarganya agar terhindar dari virus yang menyerang sistem pernafasan ini.

"Mungkin ini kesempatan kita untuk lebih dekat lagi dengan Tuhan. Hanya Tuhan yang bisa selesaikan ini lebih cepat," kata Fabiano, seperti dilansir situs resmi Persib.

"Berdoalah kita kepada Tuhan, semoga virus ini segera hilang. Jaga kondisi dan kesehatan selalu," terang mantan kapten Persija Jakarta ini.

2 dari 4 halaman

Situasi Sulit

Fabiano berharap, semua orang bisa saling mendukung dalam situasi sulit ini. Dia juga berdoa untuk mereka yang terkena virus corona Covid-19 agar segera sembuh dan bisa berkumpul dengan keluarga lagi.

"Saya berharap orang-orang tetap sehat dan terbebas dari virus itu. Situasi sulit untuk semua. Tapi, semoga virusnya segera selesai," ungkap pemain berusia 37 tahun itu.

 

3 dari 4 halaman

Dua Anak

Fabiano Beltrame sudah memiliki dua orang anak dari seorang istri yang bernama Sunamita Beltrame. Putra sulung Fabiano bernama Gustavo yang kini berusia 18 tahun.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

MPL Season 5 | Road To Final - 10 APR | 12:30 WIB | E-sports
Loading
Artikel Selanjutnya
Barito Putera Ambil Sisi Positif dari Ditundanya Shopee Liga 1 2020
Artikel Selanjutnya
Sempat Tertahan di Singapura, Begini Kondisi Pemain Persib Usai Pulang Kampung ke Belanda