Sukses

Victor Igbonefo Ingin Bawa Persib Bandung Lebih Sulit Dikalahkan

Liputan6.com, Bandung- Persib Bandung jalani start ciamik usai merebut tiga kemenangan beruntun di Shopee Liga 1 2020. Persib meraih tiga kemenangan sekaligus memimpin klasemen sementara.

Tiga poin berhasil diraih Persib Bandung usai mengalahkan Arema FC, Persela Lamongan dan PSS Sleman.

Meskipun terbilang cukup baik, namun Victor Igbonefo berharap bisa meraih hasil lebih baik di laga selanjutnya. Selain meraih tiga poin, bek tengah Pangeran Biru ini berharap timnya lebih sedikit kebobolan bahkan clean sheet.

Guna mencapai itu, pemain bernomor punggung 32 ini mengaku selalu ada evaluasi setiap usai laga. Jajaran pelatih selalu melakukan evaluasi agar bisa tampil lebih baik pada laga berikutnya.

"Harapan aku adalah lebih bagus ke depannya. Kami selalu diskusi setelah selesai game, satu sama yang lain berbagi (evaluasii) supaya lebih bagus ke depannya," kata Igbonefo, Sabtu (21/3/2020) seperti dikutip situs resmi Persib Bandung.

 

2 dari 4 halaman

Siap Kerja Keras

 

Selain evaluasi pertandingan secara tim, Igbonefo berjanji akan lebih kerja keras dan lebih fokus menghadapi setiap laga. Dia percaya kerja keras tim akan berbuah baik untuk pertandingan ke depan.

"Kami akan berusaha maksimal supanya kami lebih bagus dan meningkat ke depan," ucapnya.

Igbonefo menjadi pemain anyar Persib musim ini. Dia terbukti menjadi pembelian jitu meski kehadirannya bukan hal baru di Bandung. Dua musim sebelumnya, dia juga membela Persib tapi sempat hijrah ke Liga Thailand musim lalu.

3 dari 4 halaman

Castillion Belum Gabung

Sementara itu, Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, menjelaskan soal keberadaan penyerang Geoffrey Castillion. Striker asing asal Belanda itu belum terlihat bergabung latihan.

Menurut Robert, pemain asing Persib bernomor punggung 20 itu, akan kembali ke Indonesia dalam waktu dekat ini. Castillion tengah kembali ke negara asalnya, Belanda, untuk mengurusi beberapa kepentingan.

"Ada regulasi di Belanda dalam situasi sekarang ini, di mana setiap orang harus berada di rumah," kata Robert.

"Tapi, dia sudah dalam perjalanan pulang sejak kemarin. Malam ini diperkirakan akan tiba di Indonesia," ujarg pelatih yang juga berkebangsaan Belanda ini, seperti dilansir situs resmi klub.

4 dari 4 halaman

Video

MPL Season 5 | Road To Final - 10 APR | 12:30 WIB | E-sports
Loading
Artikel Selanjutnya
Survei: Fans Lebih Suka Leeds United Promosi Ketimbang Liverpool Juara
Artikel Selanjutnya
3 Bintang Bundesliga yang Diincar MU