Sukses

Tunggu Hasil Tes Corona Covid-19, Dybala Berharap Tak Bernasib Buruk

Turin - Penyerang Juventus, Paulo Dybala kembali menegaskan bahwa rumor yang beredar mengenai dirinya terpapar virus corona covid-19 adalah berita palsu. Ia meminta semua orang untuk bersama-sama mematuhi anjuran pihak berwenang.

Pekan lalu, Dybala dikabarkan positif corona. Namun, penyerang Juventus asal Argentina itu mengatakan negatif.

"Ada rumor palsu mengatakan kalau saya terpapar covid-19. Itu tidak benar. Saat ini saya juga masih dalam periode isolasi seperti pemain lainnya," kata Dybala melalui akun Instagram pribadinya.

Kendati demikian, akan ada hasil tes lagi dalam beberapa hari ke depan. Dybala berharap tidak bernasib buruk seperti rekan setimnya, Daniele Rugani dan Blaise Matuidi.

"Dalam beberapa hari ke depan, saya akan mengetahui seperti apa tesnya. Saya harap tidak positif corona, dan jika memang positif, maka saya akan lanjutkan program karantina," katanya lagi.

 

 

2 dari 3 halaman

Keterangan Juventus

Juventus dikabarkan kantor berita Italia, ANSA, menampik kabar yang menyebut Paulo Dybala terpapar virus Corona.

Saat ini, I Bianconeri tengah mengisolasi seluruh pemain, staf, manajemen, dan karyawannya. Hal tersebut dilakukan Juventus menyusul Daniele Rugani dinyatakan positif terjangkit virus Corona pada Kamis (12/3/2020).

"Menyusul berita kemarin, yang berkaitan dengan pesepak bola, Daniele Rugani yang positif terkena Virus Corona-COVID-19,"  bunyi pernyataan resmi Juve.

"121 orang, termasuk para pemain, staf, direksi, rombongan dan karyawan Juventus kini menjalani periode isolasi di rumah masing-masing, sesuai dengan arahan dari otoritas kesehatan berdasarkan ketentuan yang berlaku saat ini."

Sumber: Instagram/Paulo Dybala, Juventus

Disadur dari: Bola.com (penulis/editor, Gregah Nurikhsani, published 21/3/2020)

 

3 dari 3 halaman

Video

Pakai Alat Ini, Lari Bisa 10 Persen Lebih Cepat
Loading
Artikel Selanjutnya
Sergio Ramos Pasrah Menanti Kontrak Baru di Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Rossi Pesimistis 3 Balapan MotoGP di Bulan Mei Berjalan Sesuai Jadwal