Sukses

Cegah Penularan Covid-19, NBA Gratiskan Layanan League Pass

Liputan6.com, New York- NBA mendukung penuh gerakan diam di rumah dan juga isolasi mandiri yang tengah diberlakukan di banyak negara guna mencegah wabah virus corona baru Covid-19. Salah satu langkahnya adalah dengan memberikan layangan gratis League Pass.

NBA akan memberikan semua penggemar uji coba gratis NBA League Pass selama 30 hari. NBA League Pass adalah produk premium berbasis langganan. Penawaran gratis ini akan memberikan akses lengkap ke siaran ulang pertandingan pada musim 2019-2020 dan banyak lagi.

Penggemar dapat menukarkan penawaran gratis ini dengan masuk ke akun NBA Anda melalui halaman NBA.com League Pass menggunakan kode pratinjau gratis WATCH30. Anda kemudian dapat mengakses semua konten melalui aplikasi NBA di iPhone, iPad, Apple TV, perangkat seluler dan tablet Android, Android TV, Roku, Xbox One, dan perangkat lainnya.

Dengan menggratiskan NBA League Pass selama 30 hari, diharapkan pecinta basket dapat betah diam di rumah di tengah penyebaran virus corona yang semakin parah.

Wabah virus corona tengah jadi ancaman dunia. Nyaris di seluruh benua, sudah terinfeksi dengan Covid-19. Di Amerika Serikat juga semakin parah. Akibatnya kompetisi NBA sudah dihentikan sementara sejak 12 Maret lalu.

2 dari 4 halaman

Dampak Buruk

Belum diketahui sampai kapan NBA ditangguhkan. Kabarnya klub-klub memperkirakan NBA akan bisa berlangsung lagi pada Juni 2020. Itupun dengan syarat wabah corona sudah bisa dikendalikan.

NBA juga terkena dampak dari virus corona. Selain harus dihentikan, sudah banyak pemain NBA yang terjangkit virus corona.

3 dari 4 halaman

Pemain

Kasus yang terbaru ada dua pemain Los Angeles Lakers yang positif. Namun identitas keduanya tak diumumkan oleh Lakers. Superstar Kevin Durant juga sudah terkena bersama tiga rekannya di Brooklyn Nets.

Adapun Rudy Gobert, center Utah Jazz, menjadi pemain NBA pertama yang dinyatakan positif terkena virus corona baru.

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini: