Sukses

Satu Lagi Pemain NBA Positif Terkena Virus Corona

Kali ini giliran pemain Detroit Pistons dinyatakan positif terjangkit virus corona.

Liputan6.com, Detroit- Semakin banyak saja pemain NBA yang terjangkit virus corona. Kali ini giliran big man Detroit Pistons Christian Wood yang positif terkena virus COVID-19 setelah hasil tes keluar pada Sabtu (14/3/2020) malam waktu setempat.

Pistons juga sudah mengkonfirmasi bila satu pemainnya positif terkena virus corona. Namun Pistons tak menyebutkan identitas pemain yang terkena corona.

Identitas Wood mencuat berkat laporan jurnalis ternama Shams Charania. Demiakin diberitakan Yahoo Sports.

Meski terkena virus corona, Wood saat ini dalam keadaan baik-baik saja. Dia sama sekali tidak menunjukkan gejala. Wood akan langsung menjalani isolasi hingga dinyatakan sembuh.

"Seorang pemain di Detroit Pistons, yang berada di bawah asuhan staf medis tim dan dalam pengasingan sendiri sejak Rabu malam, diuji COVID-19. Hasil awalnya positif virus corona pada 14 Maret," demikian pernyataan resmi Pistons.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kasus Ketiga

Wood menjadi pemain aktif NBA ketiga yang positif terkena virus corona. Rudy Gobert dari Utah Jazz menjadi pemain NBA pertama yang terjangkit COVID-19. Kemudian rekan setim Gobert, Donovan Mitchell tertular.

NBA sendiri sudah memutuskan menunda kompetisi hingga setidaknya 30 hari mendatang setelah mengetahui Gobert positif terkena virus corona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.