Sukses

Incar Kemenangan, Persib Ingin Berikan Kado Manis untuk Bobotoh

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung berambisi meraih kemenangan saat menghadapi tamunya PSS Sleman pada pekan ketiga Shopee Liga 1 2020. Skuat tim berjuluk Maung Bandung ingin mempersembahkan hasil positif sebagai kado ulang tahun ke-87 untuk bobotoh.

"Kami kembali melihat laga ke depan untuk kembali bermain di Bandung karena akan merayakan ulang tahun ke-87 Persib. Jadi kami akan berusaha untuk mendapatkan tiga poin dan mempersembahkan itu untuk pendukung," ucap Robert, Sabtu (14/3/2020).

Menjamu tim berjuluk Elang Jawa di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (15/3/2020), nanti menjadi sebuah keuntungan bagi Persib. Praktis, tim mendapatkan dukungan penuh bobotoh yang menyaksikan langsung tim kesayangannya.

Bertepatan dengan ulang tahun Persib yang jatuh pada 14 Maret, Alberts mengucapkan harapannya. Dalam sesi latihan pagi tadi, tim melakukan perayaan kecil.

"Tadi kami sudah merayakannya seusai latihan. Pemain pun sangat bersemangat untuk mendapatkan tiga poin dan kami akan berjuang di lapangan supaya bisa merayakannya bersama," ujarnya.

 

2 dari 4 halaman

Pertahankan Konsistensi

Persib saat ini berada di peringkat pertama klasemen sementara Liga 1 2020. Dari dua laga yang mereka jalani berhasil disapu bersih dengan poin sempurna.

Pelatih 65 tahun ini juga menyambut gembira laga kembali digelar di Bandung. Sebelumnya, Supardi Nasir dan kawan-kawan menang 2-1 dari Arema FC di Stadion Kanjuruhan.

3 dari 4 halaman

Pertahankan Konsistensi

Robert yakin kemenanganan bakal membahagiakan orang-orang yang terlibat dengan Persib. Untuk itu, dia menegaskan timnya akan berjuang keras meraih tiga poin penuh agar tetap konsisten meraih prestasi di musim ini. 

"Selain karena kami juga ingin mendapatkan sembilan poin dari tiga laga yang dimainkan. Itu menjadi target kami," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Persib di Bawah Ini