Sukses

Jelang Persib vs PSS Sleman: Kim Jeffrey Bereuni dengan Dejan Antonic

Liputan6.com, Bandung - Pekan ketiga Shopee Liga 1 2020 akan mempertemukan Persib Bandung vs PSS Sleman. Laga ini akan dilaksanakan di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (13/3/2020).

Berbekal dua kemenangan di dua pertandingan awal liga membuat Maung Bandung kian bersemangat menghadapi laga ini. Tidak terkecuali bagi gelandang Persib, Kim Jeffrey Kurniawan.

Sebagai informasi, pertemuan nanti sangat penting bagi Kim. Sebabnya, pemain bernomor punggung 23 ini akan bereuni dengan Dejan Antonic yang pernah melatih Kim saat masih di Pelita Bandung Raya (kini jadi Madura United) dan di Persib.

Baik Kim maupun Dejan kini berada di dua kubu berbeda. Kim tetap bertahan di Persib. Sedangkan Dejan kini mengarsiteki Elang Jawa.

"Ada memori yang bagus dan indah bersama Dejan karena momen itu yang terakhir membuat saya puas atas penampilan saya di lapangan. Terkadang suka bertanya ada faktor apa tidak bisa mengulang seperti dulu," ujar Kim.

2 dari 4 halaman

Tak Rela Kalah dari Kakak Ipar

Menyangkut pertemuan kedua tim, Kim mengaku tidak akan rela memberikan jalan mulus kepada tim yang dibesut Dejan. Meski keduanya di luar lapangan tetap akrab sebagai sahabat.

Dejan adalah seorang pelatih yang bagus dan saya tetap berkomunikasi dengannya. Tapi saya selalu bilang, kalau kita ketemu, saya harus menang. Di luar itu saya selalu mendukung dia," kata Kim.

Selain pertemuannya dengan pelatih berusia 49 tahun, Kim juga akan bereuni dengan penyerang PSS Irfan Bachdim. Mantan pemain Bali United itu merupakan suami dari kakak kandung Kim, Jennifer.

"Saya juga merasa senang bertemu dengan Irfan. Yang saya tahu dia sekarang lebih banyak kesempatan tampil," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Performa Terbaik

Kim melanjutkan, bahwa dia dan Irfan saat ini sedang sama-sama dalam kondisi mencari performa terbaik.

"Saya yakin dia seperti saya ingin kembali ke performa terbaik. Karena dia menurut saya adalah salah satu pemain terbaik yang Indonesia punya," ucapnya.

Meski begitu, di atas lapangan Kim tidak akan membiarkan Irfan dengan mudah mengacak-acak pertahanan Persib. Pertemuan di atas lapangan tetap harus dibuktikan secara profesional.

"Tidak ada keluarga di lapangan. Di luar itu saya nonton PSS, dukung mereka (Dejan dan Irfan) untuk menang. Tapi kalau mereka datang ke Bandung dan kita yang bertandang ke Sleman, Persib harus menang," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Persib di Bawah Ini