Sukses

Robert Rene Ingin Beri Kado Spesial Untuk Persib Bandung

Persib Bandung siap menjamu PSS Sleman pada laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2020.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung siap menjamu PSS Sleman pada laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2020. Pertandingan kali ini akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (15/3).

Persib wajib mendapat kemenangan pada laga kandang kali ini. Pasalnya, tim asuhan Robert Alberts itu akan merayakan hari jadi ke-87 sehari sebelum pertandingan pada 14 Maret 2020. Tiga poin diharapkan bisa menjadi kado spesial dari para punggawa Pangeran Biru. 

Menanggapi hal itu, Robert berhasrat memberikan hadiah berupa kemanangan. Pelatih asal Belanda itu tidak ingin melewatkan momen penting begitu saja. Dia menargetkan tiga poin pada laga besok.

"Akan menjadi hadiah yang indah jika kami melakukan itu (meraih kemenangan) bagi siapa pun yang mencintai Persib Bandung dengan memberikan kemenangan dan tiga poin dan juga memberi sembilan poin di awal bergulirnya liga,"ujar ujar Robert melalui Liga-indonesia.id.

Mantan pelatih Arema FC ini menambahkan, "Ini akan akan menjadi hadiah ulang tahun yang indah."

Saksikan Video Persib di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Enggan Remehkan

Sebelumnya, Persib dan PSS Sleman sempat manjalani laga uji coba pada pramusim. Meski berhasil mengalahkan pasukan Super Elang Jawa, skuat Maung Bandung enggan untuk meremehkan calon lawannya itu. 

"Pra musim tidak bisa dijadikan suatu ukuran, karena ini tim yang baru dan mereka juga memainkan laga yang bagus di pertandingan terakhir, mereka berusaha begitu keras," ungkap mantan pelatih PSM Makassar itu.

3 dari 3 halaman

Tetap Fokus

Meski berhasil menang beruntun pada dua laga sebelumnya, Nick Kuipers dkk harus fokus menatap pertandingan kontra PSS Sleman. Hal itu ditegaskan Robert demi memberikan kado terbaik untuk timnya.

"Kami harus bersiap sepenuhnya untuk hari Minggu nanti. Kami tahu apa yang kami inginkan, kami ingin menang di laga ini karena mengawali liga dengan baik. Kami ingin terus melanjutkan tren hingga tiga laga awal dan mendapat sembilan poin, itu target kami," pungkas Robert.

(Balwa Ramadhan/Mg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.