Sukses

Link Live Streaming TVRI All England 2020: Aksi 2 Wakil Indonesia di Semifinal

Pada babak semifinal All England 2020, Marcus/Kevin akan melawan pasangan asal Chinese Taipei, Lee Yang/Wang Chi-Lin.

Liputan6.com, Birmingham - Dua wajil Indonesia memasuki babak semifinal All England 2020. Dua wakil Indonesia sudah sampai babak ini, yakni Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktaviani.

Pada babak semifinal All England 2020, Marcus/Kevin akan melawan pasangan asal Chinese Taipei, Lee Yang/Wang Chi-Lin. Ganda terbaik Indonesia ini lebih diunggulkan.

Sebab, Marcus/Kevin selalu mengalahkan Lee/Wang dalam dua petemuan mereka sebelumnya. Pertemuan terakhir terjadi di Piala Sudirman, 24 Mei 2019, ketika Marcus/Kevin menang dua set langsung dengan skor sama, 21-17.

"Semua punya kans yang sama, kami nggak mau mikirin jauh kedepan. Yang penting lebih fokus buat pertandingan nanti dan jaga kondisi," kata Kevin.

"Mereka salah satu pasangan yang kuat, mereka punya tenaga yang kencang dan power yang bagus, jadi pasti nggak akan mudah dikalahkan. Yang penting kami harus siap," ujar pria yang menjadi unggulan pertama di All England 2020.

Sedangkan Praveen Jordan/Melati Daeva akan menantang wakil Inggris, Marcus Ellis/Lauren Smith. Ini akan menjadi pertemuan kedua pasangan.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Saksikan perjuangan wakil Indonesia di All England 2020 dengan mengklik tautan berikut ini...

3 dari 3 halaman

Jadwal Dua Wakil Indonesia di All England 2020

20.00 WIB: Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Lee Yang/Wang Chi Lin (Chinese Taipei)

02.00 WIB: Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs Marcus Ellis/Lauren Smith (Inggris)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.