Sukses

Motivasi Persib Berlipat Jelang Lawan PSS Sleman

Liputan6.com, Bandung Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts menyatakan timnya menargetkan poin penuh saat melakoni laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2020 kontra PSS Sleman. Laga tersebut akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (15/3/2020).

Robert mengatakan, kemenangan di dua laga awal membangkitkan motivasi para pemain Persib jelang menghadapi tim asuhan Dejan Antonic tersebut.

"Kami melihat ke depan karena melihat pemain di dalam latihan mereka semakin kuat dan terlihat begitu termotivasi. Fantastis jika melihat bagaimana mereka berlatih dan selalu antusias," kata Robert usai memimpin sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jumat (13/3/2020).

Selain motivasi yang didapat setelah menang dalam dua laga awal Liga 1, Robert juga mengakui bahwa momen di laga kontra PSS amat berbeda. Hal itu dikarenakan jadwal pertandingan berdekatan dengan hari ulang tahun ke-87 Persib pada 14 Maret.

"Setiap pelatih dari setiap tim selalu optimistis termasuk saya. Saya melihat tim, tekad dari pemain yang ditunjukan dan juga kekuatan mereka, tentu saya pikir di laga Minggu ini kami akan bermain untuk mendapatkan tiga poin," ucapnya.

2 dari 3 halaman

Tiket Habis

Robert juga menyadari laga nanti timnya tak boleh mengecewakan para Bobotoh. Apalagi tiket pertandingan sudah habis terjual sejak H-3 karena antusias laga yang bertepatan dengan HUT Persib.

"Kami akan memainkan sepak bola yang bagus, hasil bagus juga akan datang dan Bobotoh datang mendukung. Jadi akan ada atmosfer yang bagus lagi, atmosfer terbaik," ujarnya.

Sementara itu, Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan tetap menjual 24 ribu tiket untuk laga Persib vs PSS Sleman.

Terkait pencegahan penyebaran virus Corona, Panpel akan membuat mekanisme khusus dengan menyiagakan petugas lengkap dengan thermal scanner dan menempatkan hand sanitizer.

3 dari 3 halaman

Simak Video Menarik di Bawah Ini