Sukses

Kapten Persib Cedera Kepala saat Lawan Arema, Bagaimana Kondisinya?

Kapten Persib Bandung Supardi Nasir mengalami cedera pada bagian kepala saat menghadapi Arema FC di Shopee Liga 1 2020.

Liputan6.com, Bandung - Kapten Persib Bandung Supardi Nasir mengalami cedera kepala saat melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Minggu (8/3/2020). Pemain bernomor punggung 22 itu terpaksa digantikan Fabiano Beltrame.

Dokter tim Persib Raffi Ghani mengabarkan kondisi Supardi. Menurutnya, mantan pemain Sriwijaya FC itu sempat mengalami pusing usai terbentur dengan pemain lawan.

"Setelah digantikan sama Fabiano, dia diobservasi dan hasilnya bukan cedera yang serius. Jadi nyerinya berkurang terus tanda-tanda vitalnya bagus," tutur Raffi, Selasa (10/3/2020).

Digantinya Supardi dengan Fabiano sendiri dilakukan untuk mewaspadai kondisi cedera yang lebih parah. Namun setelah diperiksa tidak ditemukan cedera yang parah.

Selain Supardi, Raffi menyebutkan bahwa kondisi seluruh penggawa Persib dalam keadaan baik. "Kondisi pemain sampai saat ini semuanya dalam keadaan sehat dan baik dari segi kesehatan," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tim Sempurna

Seperti diketahui, Persib menang dengan skor 2-1 di kandang Arema FC. Mereka berjaya berkat gol bunuh diri Saeful Indra Cahya dan Wander Luiz. Sementara gol hiburan Arema FC datang dari Elias Alderete. 

 

Kemenangan ini mengangkat Persib ke peringkat pertama klasemen sementara Shopee Liga 1 2020. Mereka menjadi satu-satunya tim yang sukses meraih enam angka dari dua pertandingan. 

3 dari 3 halaman

Laga Selanjutnya

Persib dijadwalkan menghadapi PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (15/3/2020). Saat ini Maung Bandung menjadi satu-satunya tim dengan rapor sempurna di dua partai Shopee Liga 1 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.