Sukses

Cerita Pemain PSS Nurdiansyah Rayakan Lebaran Perdana Bareng Istri, Dapat Libur 2 Hari

Nurdiansyah menikmati waktu libur Lebaran yang cuma dua hari. Ini menjadi Lebaran pertamanya bersama Istri.

Liputan6.com, Jakarta- Libur Idul Fitri 1445 H terasa berbeda bagi para pemain yang merumput di BRI Liga 1. Maklum saja BRI Liga 1 2023/2024 akan tak libur sepanjang bulan Ramadhan dan bakal bergulir lagi mulai 15 April alias H+5 Lebaran.

Karena jadwal yang padat, para pemain klub BRI Liga 1 tak bisa mendapat libur Lebaran yang panjang. Rata-rata klub cuma meliburkan pemainnya satu atau dua hari saja dan langsung menggelar latihan lagi.

PSS Sleman contohnya. Mereka meliburkan pemain hanya dua hari saja, dari tanggal 9 hingga 10 April 2024. Waktu yang mepet ini dimanfaatkan para pemain untuk merayakan hari raya lebaran bersama keluarga.

Meski libur hanya dua hari, bek tengah PSS, Nurdiansyah mengaku sangat senang bisa menjalani ramadan dan lebaran pertama bersama sang istri, Ervinda.

“Alhamdulillah tentunya saya sangat senang kali ini menjalani lebaran pertama bersama istri. PSS memberikan waktu libur kepada pemain dua hari dari tanggal 9 April kemarin,” ujarnya di Mess Pemain, Sleman, Kamis (11/4/2024) pagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kunjungi Keluarga

Tim besutan Risto Vidakovic dijadwalkan kembali berlatih pada hari ini (11/4/2024) dan mempersiapkan diri menghadapi jadwal padat hingga akhir bulan April.

“Kami harus kembali berlatih tanggal 11 April hari ini. Libur dua hari tersebut saya manfaatkan dengan maksimal bersama keluarga,” tuturnya.

“Pada lebaran pertama saya bersama istri, kami menyempatkan diri untuk berlibur bersama keluarga. Kami mengunjungi keluarga saya di Jombang dan keluarga istri di Ponorogo. Lebaran pertama yang tentu berkesan untuk saya dan semoga dengan hal tersebut bisa membuat saya bersemangat kembali untuk berlatih,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini