Sukses

Wabah Virus Corona Makin Meluas, Manchester City Siap Kembalikan Uang Tiket

Liputan6.com, Manchester - Manchester City mengambil langkah bijaksana dengan terus menyebarnya wabah virus corona. Mereka akan mengembalikan tiket fans yang batal hadir ke stadion saat City bertanding.

Wabah virus corona memang semakin menyebar saat ini. Bahkan beberapa elemen sepak bola seperti pemain, ofisial, hingga pemilik klub sudah terinfeksi virus tersebut.

Sejumlah pertandingan dan liga juga akhirnya ditunda karena penyebaran virus corona. Bahkan beberapa opini menyarankan semua kompetisi dihentikan hingga musim panas nanti.

Laga Manchester City kontra Arsenal tengah pekan ini juga akhirnya ditunda. Pasalnya, seluruh pemain Arsenal harus dikarantina setelah pemilik Olympiacos yang menjadi lawan mereka beberapa waktu lalu positif terinfeksi virus corona.

Namun Manchester City tetap dijadwalkan menggelar laga lawan Burnley akhir pekan mendatang. Dan beberapa penonton mengaku enggan datang ke stadion karena takut terinfeksi virus corona.

 

 

2 dari 4 halaman

Kebijakan Klub

Itu sebabnya Manchester City bersedia mengembalikan uang tiket penuh jika penonton memutuskan batal hadir ke stadion. Hal ini juga berlaku untuk penonton yang sudah membeli tiket laga Liga Champions melawan Real Madrid pekan depan.

Bahkan suporter Real Madrid sendiri sudah membeli dua ribu tiket untuk laga tersebut. Meskipun belum diketahui apakah ada yang membatalkannya.

Selain itu laga kontra Real Madrid juga berpotensi ditunda jika wabah virus corona semakin parah. Atau setidaknya laga akan digelar tanpa penonton seperti di laga lain.

3 dari 4 halaman

Jadwal Liga Inggris

Sabtu, 14 Maret 2020

19.30 WIB, Watford vs Leicester City (Mola TV)

22.00 WIB, Bournemouth vs Crystal Palace (Mola TV)

22.00 WIB, Brighton vs Arsenal (Mola TV)

22.00 WIB, Manchester City vs Burnley (TVRI)

22.00 WIB, Newcastle United vs Sheffield United (Mola TV)

22.00 WIB, Norwich City vs Southampton (Mola TV)

Minggu, 15 Maret 2020

00.30 WIB, Aston Villa vs Chelsea (Mola TV)

21.00 WIB, West Ham United vs Wolverhampton Wanderers (TVRI)

23.30 WIB, Tottenham Hotspur vs Manchester United (Mola TV)

Selasa, 17 Maret 2020

03.00 WIB, Everton vs Liverpool (Mola TV)

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini: