Sukses

Kehadiran Bruno Fernandes Dongkrak Performa Manchester United

Manchester - Pelatih Timnas Wales, Ryan Giggs, menilai kedatangan Bruno Fernandes mampu mendongkark penampilan Manchester United

Pemain berusia 25 tahun tersebut ditebus Manchester United dari Sporting CP dengan banderol 47 juta poundsterling (Rp 850 miliar), pada 29 Januari 2020. Namun, nilai tersebut bisa melonjak hingga 67,6 juta poundsterling (Rp 1,2 triliun) tergantung dengan performa Bruno Fernandes.

Dibeli dengan harga yang tak murah, Fernandes mampu memperlihatkan kualitasnya bersama Manchester United. Dia pun tidak kesulitan untuk beradaptasi dengan gaya bermain Tim Setan Merah.

Bruno Fernandes berhasil mencetak tiga gol dan dua assist dari enam pertandingan yang sudah dijalani bersama Manchester United. Dari enam laga tersebut, Fernandes turut membantu MU meraih tiga kemenangan dan tiga hasil imbang.

Pada laga terakhir, Bruno Fernandes berhasil mencetak satu gol ketika Manchester United bermain 1-1 kontra Everton di Goodison Park, dalam pertandingan pekan ke-28 Premier League, 1 Maret 2020.

2 dari 3 halaman

Bawa Dampak Positif untuk Manchester United

Ryan Giggs mengaku senang MU berhasil mendatangkan Bruno Fernandes ke Old Trafford. Giggs yakin Fernandes bakal semakin tokcer dan akan membantu Manchester United merengkuh titel juara.

"Dia pemain yang fantastis. Dia mengangkat atmosfer di klub, dia telah mengangkat semua orang di sekitarnya dan ini masih dini. Saya menilai dia masih bisa menjadi lebih baik," kata Giggs.

"Dia sudah melakukan sesuai dengan keinginan Anda, terutama (setelah) dia datang pada bursa transfer Januari karena itu tidak selalu terjadi. Tetapi, dia luar biasa dan saya senang melihatnya melakukan dengan baik," lanjut pria yang sukses merengkuh 34 trofi juara bersama Manchester United itu.

Sumber: Sportskeeda

Disadur dari: Bola.com (Penulis/Editor:Rizki Hidayat, published 4/3/2020)

3 dari 3 halaman

Video