Sukses

Live Streaming Tira Persikabo vs Arema FC di Shopee Liga 1 2020, Tonton Eksklusif di Vidio

Dalam jadwal Shopee Liga 1 2020, duel ini bakal berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. Kendati bermain tandang, Arema FC tetap mengincar tiga poin.

Liputan6.com, Bogor - O Channel akan menyiarkan pertarungan sengit antara Tira Persikabo vs Arema FC di pertandingan Shopee Liga 1 2020 pekan pertama.

Dalam jadwal Shopee Liga 1 2020, duel ini bakal berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. Kendati bermain tandang, Arema FC tetap mengincar tiga poin.

Kapten Arema, Hendro Siswanto optimistis mereka mampu menyapu bersih poin di Stadion Pakansari. Tiga poin di laga pertama memang sudah menjadi target Singo Edan.

"Kalau mewaspadai tentu semua pemain karena di sepak bola modern tidak hanya striker yang bisa cetak gol, tapi bisa gelandang dan bahkan pemain belakang," katanya.

Selain di O Channel, duel Tira Persikabo vs Arema di Shopee Liga 1 2020 bisa Anda saksikan di Vidio mulai pukul 18.30 WIB.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Anda dapat menyaksikan pertandingan Tira Persikabo vs Arema FC di Shopee Liga 1 2020 dengan berlangganan live streaming eksklusif melalui tautan ini....

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Senin, 2 Maret 2020

18.30 WIB: PS Tira vs Arema FC

Stadion Pakansari

Live di O Channel

 

4 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

PS Tira (4-4-3): Syahrul Trisna Fadillah; Andy Setyo Nugroho, Rifad Marasabessy, Artyom Ksandosovich, Izmy Hatuwe; Manahati Lestusen, Petteri Pennanen, Ciro Alves; Wawan Febriyanto, Hendra Bayauw, Alex Dos Santos.

Arema (4-4-2): Kurniawan Kartika Aji; Matias Malvino, Bagas Adi, Johan Alfarizi, Syaiful Indra Cahya; Hendro Siswanto, Hanif Sjahbandi, Kushedya Hari Yudo, Oh In-kyun; Elías Alderete, Jonathan Bauman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.