Sukses

Gelandang MU Temani Istri Belanja: Ada Meja Tempat Setrika

Liputan6.com, Manchester - Gelandang baru Manchester United (MU), Bruno Fernandes sepertinya layak mendapat predikat suami sayang istri. Bagaimana tidak, meski berstatus sebagai bintang, Fernandes tidak segan menemani istrinya, Ana Pinho berbelanja kebutuhan rumah tangga.

Seperti dilansir The Sun, foto-foto Bruno dan Ana sedang berbelanja beredar di internet. Diketahui, keduanya berbelanja di pusat perbelanjaan lokal di Manchester, Tesco.

Dalam foto itu, Bruno terlihat memakai kaos kuning dengan jaket hitam serta celana jeans. Sementara, Ana memakai kaus berwarna peach, juga dengan sweater hitam.

Bruno mendorong troli yang penuh dengan barang-barang yang telah mereka beli. Di sisi lain, Ana menenteng meja setrika di tangan kanannya, dan dua buah kursi lipat di tangan kirinya.

Bruno Fernandes memang baru saja pindah dari Sporting Lisbon ke MU pada bursa transfer Januari ini. Tak heran, ia dan istri sibuk berbelanja kebutuhan sehari-hari untuk kebutuhan di tempat tinggal barunya.

Meski belum dapat berbahasa Inggris, Bruno Fernandes sudah mulai kerasan di MU. Hal tersebut diungkapkan rekan setimnya, Juan Mata.

 

 

2 dari 3 halaman

Dapat Teman Baru

Mata menyebut, beberapa pemain MU yang berbahasa Spanyol dan Portugis dengan senang hati membantu Bruno. "Kami sering saling mengontak. Dia berbicara bahasa Spanyol, dicampur dengan Portugis yang tidak jauh berbeda," ujar gelandang asal Spanyol tersebut.

"Dia telah menemukan rumahnya di Manchester dan juga dengan bantuan Fred, Andreas Pereira, dan Diogo, dia kerasan. Mereka sangat membantunya," ujar Mata.

3 dari 3 halaman

Sosok Ana Pinho

 
 
 
View this post on Instagram

🧸♥️

A post shared by Ana Pinho (@anaapinho_) on

Loading