Sukses

Keputusan James Maddison Bisa Bikin MU Gigit Jari

Liputan6.com, Leicester - Manajer Leicester City Brendan Rodgers mengatakan bahwa klub akan segera memberikan perpanjangan kontrak kepada James Maddison. Dengan demikian, harapan Manchester United untuk memboyong sang pemain tampaknya takkan terwujud.

Masa depan James Maddison masih terus mendominasi berita utama. Bintang Leicester itu dilaporkan menjadi target utama Setan Merah.

Maddison sudah tampil cukup mengesankan bersama The Foxes sejauh ini. Musim ini, pemain berusia 23 tahun tersebut mencetak sembilan gol dan tiga assist dari 32 penampilan di semua kompetisi.

Menurut laporan, United akan mencoba memboyong James Maddison ke Old Trafford pada musim panas mendatang. Kehadiran sang pemain diharapkan bisa meningkatkan kreativitas dalam skuad mereka.

2 dari 3 halaman

Segera Teken Kontrak

Namun, Maddison saat ini tengah melakukan pembicaraan dengan klub dan agennya untuk meneken kontrak baru di King Power Stadium. Rodgers berharap prosesnya segera selesai.

"Pembicaraan telah berlangsung dengan klub dan perwakilannya," kata Rodgers dilansir Soccerway.

"Saya tahu dia sangat bahagia, dia ingin berada di sini dan dia merasa bisa berkembang di klub. Saya berharap itu akan segera selesai."

3 dari 3 halaman

Sulit Pindah

Maddison sebelumnya memang akan mendapatkan kontrak jangka panjang di skuat The Foxes. Ia juga memiliki klausul rilis yang besar, sehingga ia diyakini bakal sulit pindah ke MU.

Bos Leicester City, Brendan Rodgers baru-baru ini memberikan kabar terbaru terkait proses negosiasi kontrak Maddison.

Ia mengonfirmasi bahwa ia belum bisa memberikan update terbaru karena proses negosiasi masih berjalan alot.

 

Chelsea Bidik Neuer di Transfer Musim Panas Ini
Loading