Sukses

Diming-imingi Jersey, MU Rayu Striker Muda Kolombia

Liputan6.com, Manchester - Klub-klub besar di Eropa bisanya selalu mengambil langkah untuk talenta asing sejak usia muda. Hal serupa juga kerap dilakukan Manchester United (MU).

MU dikabarkan tengah melirik striker Kolombia, Sebastian Girado. Klub raksasa Liga Inggris ini ingin memboyong pemain yang baru berusia 15 tahun .

Seperti dilasnir AS, MU tertarik pada sang striker muda, yang digambarkan sebagai pemain Kolombia yang menjanjikan. Setan Merah ingin mengambil langkah untuk talenta asing sejak usia dini

Girado sejauh ini sudah mengundang banyak perhatian, karena penampilannya yang mengesankan di liga-liga pemuda. Situasi ini tentu saja ikut mendapat perhatian dari MU.

2 dari 3 halaman

Diberi Jersey

Dia baru-baru ini tampil di turnamen persahabatan bersama timnas U-16 Kolombia di Portugal. Tim ini sedang disiapkan untuk turnamen U-17 di Amerika Selatan tahun depan.

Saat itu ia sempat dikunjungi pelatih Kolombia Carlos Queiroz, yang juga mantan asisten manajer di MU. Dan selama kunjungan Girado diberikan jersey United dengan namanya dan nomor 9 tercetak di bagian belakang.

3 dari 3 halaman

Awasi Perkembangan

Sejauh ini memang belum ada informasi apakah sudah ada tawaran resmi dari MU atau belum. Tapi, memberikannya jersey dengan namanya di belakang jelas merupakan upaya untuk mempermanisnya.

MU mungkin akan mengawasi perkembangannya, terutama setelah ia mencetak gol di Real Cartagena dalam kemenangan 2-1 atas Atletico FC di BetPlay Dimayor Cup.

Penyerang Persib Bandung Putri Lelang Jersey Untuk Lawan Covid-19
Loading
Artikel Selanjutnya
Ini Spesifikasi Samsung Galaxy Note 20 Plus 5G?
Artikel Selanjutnya
XL Perpanjang Akses 2GB per Hari Gratis untuk Aplikasi Belajar di Rumah