Sukses

Club Brugge Bukan Lawan Gampangan, MU!

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) menjalani laga tandang pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa. Mereka menantang Club Brugge di Jay Breydelstadion, Kamis (20/2/2020) atau Jumat dini hari WIB.

Di atas kertas, MU lebih diunggulkan. Sebab, dalam dua pertemuan terakhir, Setan Merah, sebutan MU, selalu mengalahkan Club Brugge. Bahkan, MU pernah menang 4-0 di Jay Breydelstadion, 27 Agustus 2015.

Namun, manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer meminta Bruno Fernandes dan kawan-kawan tidak memandang Club Brugge dengan sebelah mata. Sebab, lawan MU kali ini merupakan pemuncak klasemen Liga Belgia dan sempat berlaga di Liga Champions musim ini.

"Saya menyaksikan Club Brugge melawan PSG dan Real Madrid. Mereka bermain baik di Liga Champions dan mereka bertahan hampir di sebagian besar pertandingan dengan satu atau dua kekalahan yang buruk," kata Solskjaer, dikutip dari situs resmi klub.

"Mereka akan menjadi lawan sulit, tetapi tidak ada yang mudah ketika memasuki fase gugur. Kami berharap bisa lolos ke babak 16 besar," ujar manajer MU berkebangsaan Norwegia tersebut melanjutkan.

 

2 dari 4 halaman

Odion Ighalo Starter

Dalam laga melawan Club Brugge, Solskjaer berencana melakukan rotasi. Dia punya gagasan untuk memberikan kesempatan kepada Odion Ighalo sebagai starter.

"Dengan semua pertandingan yang kami miliki, tim pelatih harus melakukan rotasi. Ya, Ighalo salah satu pemain yang akan mulai sebagai pemain inti, tapi kamu belum memutuskan 100 persen," ucap Solskjaer.

 

3 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Club Brugge: Simon Mignolet, Clinton Mata, Brandon Mechele, Federico Ricca, Krepin Diatta, Ruud Vormer, Mats Rits, Charles De Ketelaere, Eduard Sobol, Hans Vanaken, Siebe Schrijvers

MU: Sergio Romero, Diogo Dalot, Eric Bailly, Harry Maguire, Brandon Williams, Nemanja Matic, Fred, Bruno Fernandes, Daniel James, Anthony Martial, Odion Ighalo

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini: