Sukses

Marc Marquez dan Valentino Rossi Masih Berselisih

Sepang - Marc Marquez dan Valentino Rossi pernah memiliki hubungan yang baik. Bahkan, Marquez kecil diketahui sangat mengidolakan Rossi yang memang lebih senior.

Ketika Marc Marquez naik kelas ke MotoGP pada 2013, ia salah satu pembalap yang sering diundang Rossi berlatih bersama di ranch miliknya.

Namun, itu semua tinggal kenangan. Kini Rossi-Marquez bak air dan api sejak kejadian pada lomba MotoGP 2015 di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Untuk diketahui, kala itu, pada sesi konferensi pers jelang lomba GP Malaysia, Rossi menyindir Marquez. Ia menyebut pembalap Repsol Honda itu telah membantu Jorge Lorenzo yang sedang bersaing melawannya untuk jadi juara dunia MotoGP 2015.

Kuping Marc Marquez merah. Dia benar menganggu laju Rossi saat balapan di Sepang. Sang senior pun marah dan menyenggol kakak Alex Marquez itu sampai terjatuh.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Selesai

Dalam beberapa kesempatan, Rossi dan Marquez sudah tampil bersama. Baik itu ketika sama-sama naik podium atau sekadar menghadiri konferensi pers.

Tapi, ternyata sampai sekarang, permasalahan di Sepang 2015 antara Rossi-Marquez sama sekali belum selesai. Hal itu dibocorkan oleh CEO Dorna, Carmelo Ezpeleta sebagai penyelenggara Kejuaraan Dunia Balap Motor.

"Di depan publik, masalah itu (Rossi-Marquez di Sepang 2015) terlihat sudah selesai. Tapi sebenarnya belum benar-benar berakhir," kata Ezpeleta.

"Saya tidak memihak salah satu pembalap. Tapi saya bisa melihatnya setiap grand prix meetings dan menyimak situasinya. Masalah ini memang belum selesai," tambahnya.

Rossi memang jadi pihak yang paling menyesal dari kejadian Sepang 2015. Karena itu merupakan kesempatan dirinya merasakan titel juara dunia kesepuluh.

Sumber: gpone.com

Disadur dari Bola.com (Penulis/Editor Hendry Wibowo, Published 18/02/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.