Sukses

MU Lakukan Pembelian Tepat dengan Merekrut Bruno Fernandes

Liputan6.com, Manchester- Legenda Real Madrid Luis Figo memuji langkah Manchester United (MU) merekrut juniornya di timnas Portugal, gelandang bruno Fernandes. Figo yakin Fernandes akan sangat berguna untuk MU.

Seperti diketahui, MU merekrut Fernandes di bursa transfer paruh kedua, Januari 2020. Fernandes direkrut dari Sporting Lisbon dengan mahar yang sangat tinggi, 68 juta pound.

Pemain 25 tahun itu direkrut untuk mengatasi minimnya kreativitas di lini tengah MU. Keputusan MU dinilai Figo sangat tepat. Fernandes diyakini akan memberikan kontribusi besar berupa gol demi gol.

"Fernandes salah satu pemain terbaik di Portugal. Dia berada di tim internasional, seorang gelandang yang bisa mencetak gol. Dia punya kualitas untuk mencetak gol dan berada di kota penalti," ujar Figo.

"Saya pikir ini pembelian bagus yang dilakukan MU. Saya hanya berharap Fernandes dapat beradaptasi secepatnya di liga yang berbeda. Dia pemain yang berbeda, dia bukan striker tapi gelandang," sambung Figo kepada Sky Sports.

2 dari 4 halaman

Menjanjikan

Fernandes baru bermain dua kali untuk MU. Pemain 25 tahun itu mampu memberikan kesan menjanjikan. Dia beberapa kali melepaskan tembakan akurat ke arah gawang.

Selain itu, Fernandes juga sudah mencatatkan satu assist. Fernandes memberikan umpan tendangan penjuru untuk Harry Maguire saat MU menang 2-0 atas Chelsea di lanjutan Liga Inggris, Selasa (18/2/2020) dinihari WIB.

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik MU Berikut Ini:

Chelsea Bidik Neuer di Transfer Musim Panas Ini
Loading