Sukses

Pemain Muda Ini Ingin Raih Lagi Kebahagiaan Usai Tinggalkan MU

Liputan6.com, Amsterdam - Manchester United (MU) merilis pemain muda Millen Baars di akhir musim lalu. Pemain 19 tahun ini, meninggalkan Ajax dan menandatangani untuk akademi Setan Merah pada tahun 2017dan awalnya ia menjadi bagian dari tim U-18.

Selama musim terakhir, Baars termasuk dalam tim MU U-23, tetapi remaja itu tidak mendapatkan peluang masuk tim reguler. Karena itu, Baars kemudian meninggalkan tim Old Trafford tanpa tampil untuk tim utama mereka.

Sejak meninggalkan klub raksasa Liga Premier, pemain sayap muda itu tanpa klub sebelum bergabung dengan AZ Alkmaar bulan ini. Voetbal International mengklaim penyerang muda itu sudah melakukan uji coba dengan tim cadangan AZ Alkmaar, Jong AZ. Dan, ternyata Baars mampu meyakinkan para pemimpin teknis klub Belanda.

Menurut laporan itu, Baars akan menyelesaikan musim ini bersama tim cadangan Alkmaar. Baars berharap bisa mendapatkan kembali kebahagiaan sepakbola setelah meninggalkan MU dan menempatkan dirinya kembali dalam sorotan.

2 dari 3 halaman

Berselisih

Seperti diketahui, Baars memilih pergi dari Ajax setelah berselisih dengan tim kepelatihan akademi Ajax. Ajax Showtime melaporkan Baars akan bergabung dengan tim U-18 MU.

Tanda-tanda bergabungnya Baars ke MU mencuat setelah dia memilih bergabung dengan agensi Stellar Group. MU kebetulan memang punya hubungan baik dengan Stellar Group.

3 dari 3 halaman

Pemain Berbakat

Sekadar catatan Baars lebih nyaman bila bermain di sayap kiri. Banyak orang yang menilai permainan pemain yang memiliki tinggi 1,84 meter itu mirip dengan Thierry Henry.

Bakat Baars ditemukan Marcel Bout, yang merupakan scout Louis van Gaal.

Main Bareng Grace
Loading