Sukses

Mantan Pemain Pinjaman AC Milan Ingin Balik ke San Siro

Liputan6.com, Monaco - - Tiemoue Bakayoko dikabarkan ingin kembali ke AC Milan. Itu setelah kontrak pinjamannya di Monaco dari Chelsea akan berakhir pada akhir musim.

Seperti dilansir BBC Sport, opsi untuk membeli memang masuk dalam perjanjian musim panas lalu. Namun, keinginan Bakayoko balik ke AC MIlan masih harus dilihat apakah klub Ligue 1 memutuskan untuk mengontraknya kembali secara permanen.

Bakayoko telah membuat 19 penampilan sejauh musim ini. Tapi, dengan kondisi Monaco yang berada di tempat ketujuh klasemen, kemugnkinan akan ada perubahan di klub musim panas ini.

Sejauh ini belum diketahui apakah Bakayoko bagian dari perubahan tersebut. Sementara, ia juga harus kembali ke Chelsea musim panas ini.

Calciomercato justru melaporkan pemain internasional Prancis itu tertarik bermain lagi bersama AC Milan. Itu diungkapkan usai menghadiri derby Milan di San Siro, Minggu malam lalu.

2 dari 3 halaman

Bukan Pilihan

Pemain berusia 25 tahun itu menikmati masa-masa indah bersama Milan. Ia membuat 42 penampilan di musim 2018/19.

Bakayoko bergabung dengan Chelsea dua tahun lalu dari Monaco. Namun, dia kesulitan menembus tim utama klub London Barat tersebut.

The Blues kemudian meminjamkannya ke klub Serie A Italia, AC Milan. Tapi, setelah kembali ke skuat Chelsea, Bakayoko masih bukan pilihan.

3 dari 3 halaman

Butuh Opsi

Chelsea sendiri belum memutuskan soal masa depan Bakayoko musim panas ini, jika Monako memilih untuk tidak langsung mengontraknya.

Namun, di sisi lain Milan juga butuh opsi lain di lini tengah. Rade Krunic saat ini absen karena cedera serius.

Begitu juga kontrak Lucas Biglia akan berakhir pada bulan Juni ini. Sedangkan, Ismael Bennacer dan Franck Kessie, tidak ada banyak kedalaman kualitas di sana.

Loading
Artikel Selanjutnya
7 Penyerang Terbaik Liverpool Setelah Kepergian Fernando Torres
Artikel Selanjutnya
Jon Bon Jovi: Sebelum Hancurkan Chelsea, Pemain Bayern Munchen Minum Wiski Dulu