Sukses

AC Milan Bakal Buat Lagi Langkah Sensasional Usai Boyong Ibrahimovic

Liputan6.com, Milan - AC Milan dilaporkan ingin menjajaki untuk bereuni dengan bek tengah Thiago Silva. Meski saat ini masih belum ada negosiasi konkret, Milan bisa segera bekerja dengan agen asal Brasil itu.

Agen Silva, yang kini membela Paris Saint Germain (PSG), pada dasarnya sudah membuka pintu untuk kemungkinan kliennya kembali ke markas AC Milan di San Siro.

"Thiago memiliki cinta yang besar untuk AC Milan tetapi belum ada keputusan untuk masa depannya. Tapi, segalanya mungkin, jika Milan memanggil, kami ada," katanya.

Masalah terbesar untuk kemungkinan kembalinya Silva ke AC Milan adalah soal gajinya. Mantan bintang Fluminese ini saat ini menerima 12 juta euro per tahun di PSG.

Dan, jika pemain berusia 35 tahun itu mau bergabung ke AC Milan, ia setidaknya harus memotong setengah gajinya. Namun, harus diberi kontrak yang lebih lama.

2 dari 3 halaman

Pasangan Ideal

Silva rencananya akan mengisi kekosongan di lini pertahanan. Milan saat ini belum dapat menemukan mitra yang ideal untuk mendukung kapten Romagnoli.

Sebelumnya, Milan juga mengincar Jean-Clair Todibo dari Barcelona. I Rossoneri butuh tenaga pemain berusia 20 tahun tersebut untuk menempati pos di jantung pertahanan. Pasalnya, lini belakang merupakan satu di antara titik kelemahan ilan pada musim ini.

3 dari 3 halaman

Pertimbangan

Di sisi lain pemain asal Brasil itu saat ini tidak memiliki banyak alternatif. Bahkan, PSG belum membuka kemungkinan untuk pembaruan, dan tawaran belum datang dari Eropa.

Namun, harus juga dipertimbangkan bahwa Silva ingin mengakhiri kariernya di Piala Dunia 2022, sesuatu yang tersisa di Eropa bisa memberinya kesempatan yang lebih baik untuk melakukannya.

UEFA Bantah Pemuncak Klasemen Sementara Liga Jadi Juara
Loading
Artikel Selanjutnya
6 Selebritis Ini Berjuang Melahirkan di Saat Pandemi Virus Corona Covid-19
Artikel Selanjutnya
Makin Jago Bahasa Indonesia, Choi Siwon Disarankan Membuat KTP