Sukses

Rekan Satu Tim Dukung Pogba Tinggalkan MU Musim Panas Nanti

Pogba telah memberi tahu sejumlah rekan satu timnya di MU bahwa ia ingin pindah ke klub baru. Ia masih berada di puncak daftar belanja musim panas Juventus.

Liputan6.com, Manchester - Paul Pogba dilaporkan tetap tertarik untuk menyelesaikan kepindahan dari Manchester United (MU) di musim panas. Keinginan gelandang MU itu, rupanya mendapat dukungan dari rekan-rekan satu timnya.

Sebelumnya, Pogba sudah dikaitkan akan keluar dari Old Trafford selama dua jendela transfer terakhir. Namun, kabar kepergian Pogba dari MU tak pernah terwujud.

Manchester Evening News melansir, pemain berusia 26 tahun itu siap untuk meminta keberangkatan di akhir musim ini. Bahkan, pemain internasional Prancis itu diduga telah memberi tahu sejumlah rekan satu timnya bahwa ia ingin pindah ke klub baru.

Laporan itu menambahkan bahwa anggota skuat tim utama MU akan mendukung kepergian pemenang Piala Dunia. Mereka yakin kepergian Pogba akan menguntungkan ruang ganti.

Real Madrid dan Juventus telah sangat terkait dengan Pogba, yang secara efektif memiliki kontrak dengan MU hingga 2022.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Butuh Lagi

Sementara itu, kedatangan Bruno Fernandes ke MU, memecah kebuntuan Ole Gunnar Solskjaer perihal pemain nomor 10. Selama ini, posisi itu hanya diisi Andrea Pereira, Jesse Lingard, dan Juan Mata

Bahkan, jika Fernandes berhasil membuktikan kualitasnya, tak berlebihan jika fans menyebut dirinya menjadi calon jenderal lapangan tengah yang bikin MUtak lagi butuh Paul Pogba.

3 dari 3 halaman

Diincar Juventus

Di sisi lain, Pogba masih berada di puncak daftar belanja musim panas Juventus. Klub raksasa Serie A itu masih merencanakan membawa lagi pemain Prancis tersebut.

Namun, karena jendela transfer Januari sudah ditutup Jumat, 31 Januri 2020 lalu, perhatian Juventus telah beralih ke musim panas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus