Sukses

MU Vs Wolves 0-0, Solskjaer Langsung Puji Debut Bruno Fernandes

Bruno Fernandes untuk pertama kalinya bermain sebagai penggawa Manchester United (MU) dalam pertandingan melawan Wolverhampton di Old Trafford.

Liputan6.com, Manchester - Pujian diberikan Ole Gunnar Solskjaer kepada pemain anyar Manchester United (MU), Bruno Fernandes. Solskjaer menilai sang playmaker tampil dengan luar biasa di partai debutnya.

Pada hari Kamis (30/1) kemarin, Manchester United meresmikan perekrutan baru mereka. Tim berjuluk Setan Merah itu mendatangkan Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon dengan mahar transfer sebesar 55 juta Euro.

Fans Setan Merah tidak perlu menunggu lama untuk melihat aksi pemain baru mereka itu. Fernandes resmi debut saat MU melawan Wolverhampton, di mana ia bermain penuh selama 90 menit di laga itu.

Solskjaer mengaku puas melihat performa sang pemain. "Bruno adalah pemain yang top," beber Solskjaer kepada MUTV.

Solskjaer menyebut bahwa sang playmaker berhasil memberikan kesan pertama yang bagus di laga debut bersama MU. Ia menilai bahwa sang playmaker bermain dengan sangat baik terlepas ia baru berada di Inggris sekitar 48 jam sebelumnya.

"Ini adalah pertandingan pertamanya. Di babak pertama, semua orang mencoba untuk menguasai bola, dan Bruno menjadi salah satu pemain yang ketika ia membawa bola, ia ingin pemain lainnya bergerak maju, meski kami tidak melakukan itu."

Solskjaer cukup optimistis melihat performa Fernandes kali ini. Ia merasa bahwa sang playmaker bakal berkembang menjadi salah satu pemain krusial Setan Merah di masa depan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kualitas Besar

"Dia menunjukkan banyak sekali kualitas yang saya rasa akan kami nikmati di masa yang akan datang. Ia melepaskan lima tembakan dan tembakannya beberapa mengenai sasaran."

"Ia juga nyaris mencetak gol beberapa kali dan ia menunjukkan visi bermain yang hebat. Ketika ia sudah lebih mengenal rekan-rekan setimnya, saya rasa kami akan mendapatkan pemain top di tim kami." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Kurang Maksimal

Debut Fernandes di skuat MU berjalan dengan kurang maksimal. Setan Merah hanya berhasil bermain imbang 0-0 saat menghadapi Wolverhampton di Old Trafford.

Sumber: MUTV

Disadur dari Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 2/2/2020

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.