Sukses

Bruno Fernandes Debut, MU Gagal Taklukkan Wolves

Dengan hasil ini, MU turun ke posisi enam klasemen Liga Inggris denghan 35 poin. Setan Merah tertinggal satu angka dari Sheffield United yang berada di atasnya.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan tamunya Wolverhampton Wanderers pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (2/2/2020) dini hari WIB.

Dalam laga ini, gelandang anyar MU, Bruno Fernandes, melakukan debut. Ia menjadi jangkar di lini tengah bersama Fred.

Pada babak pertama, Wolves beberapa kali merepotkan MU melalui permainan sayap mereka. Kiper tuan rumah, David de Gea, juga harus melakukan penyelamatan gemilang dalam meredam sundulan Matt Doherty.

MU sendiri hanya sekali mengancam di babak pertama melalui tembakan Bruno Fernandes dari luar kotak penalti. Usahanya mampu diredam kiper Rui Patricio.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Babak Kedua

Di babak kedua, MU bermain lebih agresif. Serangan demi serangan dibangun Anthony Martial dan kawan-kawan.

Beberapa peluang didapat melalui Andreas Pereira dan Mason Greenwood. Namun, tak ada yang membuahkan gol. Hingga laga usai, skor tetap imbang 0-0.

Dengan hasil ini, MU turun ke posisi enam klasemen Liga Inggris denghan 35 poin. Setan Merah tertinggal satu angka dari Sheffield United yang berada di atasnya. Adapun Wolves di posisi tujuh dan hanya kalah selisih gol dari Juan Mata dan kawan-kawan.

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Manchester United: 1-David de Gea; 29-Aaron Wan Bissaka, 2-Victor Lindelof, 5-Harry Maguire, 23-Luke Shaw; 15-Andreas Pereira, 17-Fred; 21-Daniel James, 18-Bruno Fernandes, 8-Juan Mata; 9-Anthony Martial

Wolverhampton Wanderers: 11-Rui Patricio; 16-Conor Coady, 15-Willy Boly, 27-Romain Saiss; 2-Matt Doherty, 28-Joao Moutinho, 8-Ruben Neves, 19-Jonny; 37-Adama Traore, 9-Raul Jimenez, 18-Diogo Jota

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • bruno fernandes