Sukses

Marc Klok Tinggalkan PSM, Menuju ke Persija?

Liputan6.com, Makassar - Bintang PSM Makassar, Marc Klok telah pamitan. Melalui akun Instagram pribadinya, Marc Klok bakal menerima tawaran dari klub yang bakal datang kepadanya. Rumornya, dia bakal ke Persija Jakarta.

Manajemen PSM Makassar sendiri sudah sepakat untuk melepas Marc Klok. Asalkan, tim yang berniat mendatangkan gelandang berusia 26 tahun itu harus mengeluarkan uang karena masih punya kontrak hingga 2023.

Munafri Arifuddin selaku Chief Executive Officer (CEO) PSM pernah menyebut Marc Klok bakal merapat ke Persija. Pelatih Persija, Sergio Farias juga tertarik setelah melihat aksi Marc Klok melalui video.

"Tunggu saja nanti klub barunya yang akan umumkan," kata Munafri Arifuddin.

Sementara itu, Marc Klok sudah mengucapkan salam perpisahan untuk PSM dan suporternya. "Untuk kota, klub, pemain dan semua suporter dan keluarga saya."

"Pertama-tama, saya sangat bersyukur dan merasa terhormat sudah diberi kesempatan untuk menjadi bagian dari keluarga ini. Terima kasih dari lubuh hati saya yang terdalam," ucap Marc Klok, dikutip dari Instagram pribadinya.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 3 halaman

Merasa Seperti Keluarga

Sejak pertama datang di Makassar pada 2017, Marc Klok sudah kerasan. Bahkan, pria asal Belanda itu merasa berada di tengah-tengah keluarga saat bersama Juku Eja.

"Anda menyambut saya dengan tangan terbuka dan menghargai saya. Saya mendapat rumah baru, Makassar. Selama tiga musim terakhir, saya mendapat kehormatan untuk bermain dengan simbol besar Makassar di dada saya."

"Dan dalam periode ini kami mencapai hal-hal besar bersama. Setiap musim saya mengembangkan diri lagi dengan dukungan setia Anda di sisi saya," ujar mantan pemain Dundee tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Hengkang ke Persija?

Marc Klok sendiri belum tahu masa depannya seperti apa. Dia juga tak membahas soal ketertarikan Persija Jakarta.

"Setelah mendiskusikan rencana masa depan dan ambisi diri saya dan klub. PSM menerima tawaran yang masuk untuk saya. Dan kami sepakat bahwa ini yang terbaik untuk saya," katanya.