Sukses

Kerap Jadi Cadangan, Sang Ayah Tegaskan Piatek Ingin Tinggalkan AC Milan

Liputan6.com, Milan - Ayah Krzysztof Piatek mengkonfirmasi jika putranya memang ingin meninggalkan AC Milan. Kelanjutan kariernya akan diputuskan di minggu terakhir bursa transfer.

Sejauh ini ada laporan datang penawaran dari Tottenham Hotspur dan Atletico Madrid, tetapi hanya dengan status pinjaman. Sedangkan, AC Milan hanya siap untuk menjual secara permanen sekitar 30-35 juta euro.

"Kris ingin mencapai Euro 2020 dalam kondisi baik dan itu berarti dia tidak bisa menjadi cadangan yang duduk di bangku cadangan, tetapi ingin menjadi starter reguler," kata ayah Wladyslaw Piatek kepada koran Polandia Sportowefakty, Jumat (24/1/2020).

"Jika dia tidak bisa melakukan itu di Milan, maka dia dengan senang hati akan melakukannya di tempat lain. Dia berada di pasar transfer pada bulan Januari, sama seperti Lucas Paqueta, Suso dan Hakan Calhanoglu.

"Banyak klub yang meminta untuk dipinjamkan, tetapi AC Milan ingin menjual langsung untuk memulihkan uang yang mereka bayarkan Genoa setahun yang lalu dan segera berinvestasi kembali pada pemain baru," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pekan Terakhir

"Semuanya akan turun ke minggu terakhir jendela transfer, ketika masa depannya akan diputuskan," ujar Wladyslaw Piatek

Piatek memang sering duduk di bangku cadangan sejak kedatangan Zlatan Ibrahimovic. Terlebih formasi Milan pun pindah ke sistem 4-4-2.

Meski demikian pemain internasional Polandia itu, masih berjuang keras untuk mendapat tempat utama musim ini. Piatek baru mencetak lima gol.

3 dari 3 halaman

Kekacauan Internal

Piatek sebelumnya mengungkapkan alasan mengapa penampilannya sempat menurun belakangan ini. Semua itu disebutnya gara-gara huru hara yang terjdi dalam internal tim.

"Saya berkaca, melihat ke dalam diri saya untuk memahami kesalahan saya. Ada kekacauan yang terlalu banyak di klub, para pemain merasakannya," ujar Piatek kepada TVP Sport.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.