Sukses

Juventus Bantah Bakal Tukar Pemain dengan Barcelona

Liputan6.com, Turin- Direktur olahraga Juventus Fabio Paratici membantah akan melakukan pertukaran pemain dengan Barcelona di tingkat senior. Barter pemain hanya mungkin terjadi di level pemain muda.

Sepekan terakhir mencuat kabar bila Juventus menjajaki pertukaran pemain dengan Barcelona. Gelandang serang Federico Bernardeschi akan dilepas ie Barcelona guna ditukar dengan Ivan Rakitic.

Isu ini sudah sampai ditelinga Paratici. Dia menegaskan Bernardeschi tidak akan ke Barcelona, begitu juga dengan Rakitic tidak bakal bergabvung dengan Juventus.

"Gagasan Rakitic-Bernardeschi mengambang selama musim panas sebagai bagian dari diskusi umum tentang pemain, tetapi tidak pernah ada minat konkret dari kedua belah pihak," terang Paratici seperti dikutip dari Football Italia.

Rumor pertukaran pemain mencuat karena Rakitic dan Bernardeschi mulai terpinggirkan dari tim utama. Rakitic kalah bersaing dengan Frenkie de Jong. Sedangkan Bernardeschi kerap tampil buruk di Juventus.

 

 

2 dari 3 halaman

Pemain Muda

Jika pertukaran Bernardeschi dengan Rakitic dibantah, Paratici tak menutup kemungkinan melakukan barter untuk pemain muda.

Juventus siap melepas gelandang serang asal Brasil Matheus Pereira untuk ditukar dengan penyerang Barcelona Alejandro Marques.

3 dari 3 halaman

Komentar

“Kami berbicara dengan Barcelona untuk dua pemain muda yang sangat menjanjikan, Matheus Pereira yang memiliki gaya sepak bola Brasil yang sangat teknis yang membutuhkan lingkungan berbeda untuk benar-benar memberikan yang terbaik," tegas Paratici.