Sukses

Real Madrid Kalahkan MU dalam Perburuan Gelandang Ajax

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) dilaporkan telah menurunkan minat mereka pada gelandang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek. Pasalnya, pemain internasional Belanda itu dilaporkan hampir menyetujui kesepakatan dengan Real Madrid.

Sebelumnya, MU sudah mengidentifikasi pemain berusia 22 tahun itu sebagai penandatanganan yang ideal selama jendela transfer Januari. MU membutuhkan tambahan pemain karena dililit masalah cedera.

MU disebut mengincar van de Beek untuk menambal kekurangan di sektor tengah menyusul cedera yang menimpa Paul Pogba dan Scott McTominay.

Namun, Real Madrid dikabarkan telah memenangkan perlombaan untuk mendapatkan Van de Beek. Los Blancos bergerak lebih cepat dalam perburuan pemain itu.

Menurut Daily Star, MU kini telah mengakui kekalahan dalam mengejar Van de Beek. Pemain asal Belanda itu, dilaporkan akan bergabung dengan Real Madrid dalam kesepakatan 47 juta pounds pada akhir musim 2019-20.

2 dari 3 halaman

Masa Kontrak

Van de Beek, yang tampil mengesankan saat membela Ajax di semi-final Liga Champions musim lalu, telah mencetak delapan gol dan mencatatkan delapan assist dalam 26 penampilan di level klub musim ini.

Kontrak van de Beek di Ajax berjalan hingga Juni 2022. Pemain berambut blonde ini jadi komoditi panas berkat penampilan apiknya sepanjang musim lalu.

3 dari 3 halaman

Turunkan Minat

Ia melanjutkan performa menawan itu pada musim ini, dengan sudah mengemas delapan gol dari 26 penampilan di semua ajang sejauh ini.

Sementara itu, MU sendiri terus dikaitkan dengan kepindahan Bruno Fernandes. Meskipun mereka juga telah diklaim bahwa klub akan menurunkan minat mereka jika Sporting Lisbon tidak menurunkan harga yang diminta.

Loading
Artikel Selanjutnya
Pemain Muda Ini Ingin Raih Lagi Kebahagiaan Usai Tinggalkan MU
Artikel Selanjutnya
Gelandang Anyar MU Coba Membangun Keakraban