Sukses

Bek Juventus Cedera, MU Berpaling ke Pemain Watford

MU butuh bek tengah di bursa transfer paruh kedua Januari 2020. Mereka perlu pendamping untuk Harry Maguire.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) membutuhkan bek tengah baru di bursa transfer Januari 2020. Sayangnya salah satu incaran MU sudah mustahil direkrut karena mengalami cedera parah.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer sudah mengindikasikan timnya perlu tambaha bek baru guna mendampingi Harry Maguire di jantung pertahanan. MU akan mendepak bek Marcos Rojo.

Awalnya Setan Merah dikaitkan dengan bek Juventus Merih Demiral. Sayangnya pemuda asal Turki itu baru saja terkena cedera parah. Demiral sudah divonis absen sampai akhir musim ini.

Cedera tersebut membuat MU kini melupakan Demiral dan menyiapkan target baru. Menurut laporan Le10Sport, The Red Devils kini membidik pemain belakang Watford Christian Kabasele.

Pemain 28 tahun itu tampil lugas mengawal pertahanan. Pria asal Belgia tersebut menjadi starter 13 kali dari 22 laga Watford di Liga Inggris.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Anggaran Minim

Kabasele bisa didapat dengan harga murah. MU tak bisa membeli bek mahal karena anggaran belanjanya harus dibagi untuk membenahi lini tengah dan depan.

Harga Kabasele tidak terlalu mahal. Watford dikabarkan akan bersedia melepasnya jika mendapat tawaran sekitar 15 juta pound.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Klub sepak bola asal Inggris yang identik dengan seragam berwarna kuning hitamnya.
    Klub sepak bola asal Inggris yang identik dengan seragam berwarna kuning hitamnya.

    watford fc

  • Christian Kabasele