Sukses

Maddison Kemahalan, MU Lebih Baik Kejar Bruno Fernandes

Liputan6.com, Manchester - Legenda Manchester United (MU), Paul Parker, menyarankan Setan Merah untuk mengejar tanda tangan Bruno Fernandes (Sporting) daripada James Maddison (Leicester City).

MU butuh amunisi baru di lini tengah, menyusul cederanya Paul Pogba dan Scott Scott McTominay. Nama yang mereka incar adalah Fernandes dan Maddison.

Fernandes saat ini memiliki harga 65 juta poundsterling (sekitar Rp 1,1 triliun), sementara 120 juta poundsterling (sekitar Rp 2,1 triliun).

Menurut Parker, daripada mendatangkan Maddison yang harganya sangat mahal, MU lebih baik membeli Fernandes.

 

2 dari 3 halaman

Komentar Parker

“Saya tidak khawatir Fernandes bermain di Portugal pada usianya," kata Parker di Soccerway.

"Orang-orang membahas soal perbedaan harga 50 juta pounds, tetapi ketika Anda berbicara tentang James Maddison yang harganya mendekati atau lebih dari 120 juta pounds, dan fakta bahwa ia harus langsung tampil gemilang, Anda harus mempertimbangkannya kembali."

"Soal Fernandes, Anda mendapatkan pemain yang secara teknis lebih baik daripada pemain United lainnya di area itu, selain Juan Mata."

3 dari 3 halaman

Posisi 5

MU sendiri kini berada di posisi lima klasemen Liga Inggris. Setan Merah tertinggal lima poin dari Chelsea yang berada di atasnya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Nemanja Matic: MU Kurang Jeli di Anfield
Artikel Selanjutnya
3 Transfer MU yang Gagal Total Akibat Ed Woodward