Sukses

Real Madrid dan Barcelona Siap Bikin Langkah Mengejutkan untuk Striker MU

Liputan6.com, Madrid - Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, sukses mengangkat trofi pertamanya sejak kembali ke klub untuk masa jabatan kedua sebagai manajer Los Blancos. Zidane berhasil merengkuh Piala Super Spanyol usai kalahkan Atletico Madrid dalam drama adu penalti.

Selanjutnya Real Madrid akan melawan Sevilla di lanjutan La Liga pada akhir pekan mendatang. Zidane kemungkinan besar akan tanpa striker andalannya Karim Benzema dan bahkan mungkin Gareth Bale saat melawan tim Andalusia.

Luka Jovic akan memimpin lini depan sekali lagi kecuali jika ada kejutan awal untuk Mariano. Namun, pemain internasional Serbia itu telah gagal mengambil peluang di Piala Super Spanyol, sehingga memaksa klubnya untuk merenungkan pilihan striker baru.

Diario GOL mengklaim bahwa bintang Manchester United (MU) Marcus Rashford telah ditetapkan di radar Merengues ketika mereka ingin menandatangani pengganti jangka panjang Karim Benzema.

Pemain internasional Inggris ini memiliki musim yang brilian di Old Trafford terlepas dari perjuangan tim secara keseluruhan. Nilai tambah ini tentunya akan menjadi tambahan yang bagus untuk Real Madrid.

2 dari 3 halaman

Tambah Pemain

Marcus Rashford diperkirakan bernilai sekitar 120 juta euro, tetapi untuk mengurangi harga yang mereka bayar, Madrid kemungkinan akan menawarkan 80 juta serta pemain sebagai gantinya, dengan Gareth Bale, James Rodriguez dan Isco.

Sementara pihak Zidane juga tertarik untuk mengontrak Kylian Mbappe, yang tetap menjadi target utama di ibukota Spanyol, Rashford lebih merupakan pemain sentral, sedangkan Mbappe berspesialisasi masuk dari sisi-sisi dan mencetak gol.

3 dari 3 halaman

Diincar Barcelona

Namun, di sisi lain Barcelona juga memandang Marcus Rashford sebagai opsi potensial untuk musim panas ini. Mereka ingin menandatangani pengganti Luis Suarez, meski Lautaro Martinez dari Inter Milan terus menjadi pilihan utama mereka.

Dengan dua tim terbesar Spanyol yang memantau Rashford, akan menarik untuk melihat apa yang akan terjadi di masa depan bagi orang Inggris itu.

Loading
Artikel Selanjutnya
Manchester City Incar MU usai Hajar Fulham
Artikel Selanjutnya
3 Kesalahan Besar MU di Musim Ini