Sukses

Kiper Pengganti Reina Jalani Tes Medis di AC Milan

Liputan6.com, Milan - Asmir Begovic telah menjalani pemeriksaan kesehatan di Milan, Minggu pagi tadi (12/1/2020). Begovic tiba di AC Milan dengan status pinjaman dari Bournemouth.

Bersamaan dengan itu AC Milan sudah melepas Pepe Reina untuk bergabung dengan Aston Villa. Reina rencananya akan menggantikan Tom Heaton.yang mengalami cedera berkepanjangan.

Terkait dengan itu, Reina, yang juga kiper timnas Spanyol, mengkonfirmasi berita tersebut di Instagram Stories-nya, dengan pesan: "Sampai jumpa dalam enam bulan."

Begovic selanjutnya akan menjadi pengganti kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma. Selama ini, Milan selalu mengandalkan kiper muda tersebut.

2 dari 3 halaman

Enam Bulan

Begovic baru saja menyelesaikan masa peminjamannya di Qarabag. Dan, sekarang bergabung dengan Rossoneri dengan pinjaman enam bulan dari Bournemouth.

Pemain berusia 32 tahun ini terikat kontrak dengan Ceri hingga Juni 2021. Praktis ia menghabiskan seluruh kariernya di Inggris.

3 dari 3 halaman

Kiper Berpengalaman

Tim asuhan Stefano Pioli itu, saat ini memang memerlukan kiper yang memiliki pengalaman tinggi. Sebelumnya, selain Begovic, Milan juga dikabarkan mengincar Joe Hart dari Burnley dan Lukasz Fabianski dari West Ham United.

Penampilan Begovic cukup cemerlang saat bermain bersama Chelsea. Setelah sempat membela AFC Bournemouth, ia dipinjamkan ke klub Azerbaijan, Qarabag.

Loading
Artikel Selanjutnya
MU Putuskan Tak Perpanjang Kontrak Matic, Agen Usulkan Pindah ke AC Milan
Artikel Selanjutnya
Keputusan Wasit Menyakitkan, AC Milan Rilis Video Proses Gol Ibrahimovic