Sukses

Klopp Prediksi Spurs Tak akan Parkir Bus Ladeni Liverpool

Liverpool akan meladeni Spurs dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (12/1/2020) dinihari WIB.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp memprediksi Tottenham Hotspur tidak akan memakai taktik 'parkir bus' di laga dinihari nanti. Liverpool akan meladeni Spurs dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (12/1/2020) dinihari WIB.

"Saya memprediksi Spurs akan bermain terorganisasi, sedikit bertahan, serangan balik. Mereka terlalu bagus secara teknis untuk hanya melakukan itu," kata Klopp seperti dilansir Liverpool Echo.

Klopp menuturkan, Spurs memiliki karakter permainan yang cepat dan gesit. Pasalnya, gelandang-gelandang tim asuhan Jose Mourinho itu punya kecepatan.

Selain gelandang, dua bek sayap Spurs, Serge Aurier dan Ryan Sessegnon juga kerap menusuk ke depan.

"Eriksen, Alli, Lo Celso, banyak gelandang yang dapat berbuat dengan kecepatan. Moura, Son juga. Aurier, Sessegnon punya kecepatan," kata Klopp.

Liverpool datang ke markas Spurs dengan kepercayaan diri tinggi. Sudah 20 pertandingan tak terkalahkan (19 menang, 1 imbang).

Liverpool pun bertengger di puncak klasemen sementara Liga Inggris. The Reds mengemas total 58 poin.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sosok Mourinho

Meladeni Spurs berarti bernostalgia dengan sosok Jose Mourinho bagi Klopp. Di musim lalu, Liverpool lah, tim yang mendepak Mourinho keluar dari Manchester United (MU).

Klopp mengakui, kiprah Mourinho di MU memberinya prediksi cara bermain Spurs nanti. Namun manajer asal Jerman itu enggan terlalu percaya.

"Kami tidak bisa 100 persen yakin, apa yang akan mereka lakukan. Tetapi kami punya prediksi berdasarkan yang dilakukan Mourinho di MU saat melawan kami,"katanya mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Jurgen Klopp

Video Terkini