Sukses

Apa Kata Peramal soal Asmara Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez di Tahun 2020?

Cristiano Ronaldo pertama kali bertemu dengan Georgina Rodriguez pada 2016 di sebuah toko di kawasan Madrid, Spanyol.

Liputan6.com, Lisbon - Peramal asal Portugal, Helena Isabel membaca masa depan bintang Juventus, Cristiano Ronaldo dengan kekasih seksinya, Georgina Rodriguez. Menurut Isabel, akan ada pernikahan yang digelar pada 2020.

Cristiano Ronaldo pertama kali bertemu dengan Georgina Rodriguez pada 2016 di sebuah toko di kawasan Madrid, Spanyol. Tak lama setelah pandangan pertama itu, keduanya saling bertemu dan jatuh cinta.

Hingga pada November 2018, Gina melahirkan anak dari buah cintanya dengan pria berusia 34 tahun tersebut. Anak berjenis kelamin wanita itu diberi nama Alana.

Menurut Isabel, 2020 akan menjadi tahun penting bagi Cristiano Ronaldo. Pemain berusia 34 tahun itu mengawali tahun ini dengan mencetak tiga gol kala membantu Juventus menang 4-0 atas Cagliari, 6 Januari 2020.

Sedangkan untuk urusan percintaan, Isabel menyebut pria asal Portugal itu akan menikahi Georgina Rodriguez. Rencana pernikahan dengan wanita berusia 25 tahun tersebut memang sudah diungkapkan Ronaldo sejak tahun lalu.

"Akan ada ikatan resmi dan satu anak lagi. Ronaldo sangat dijaga oleh Georgina Rodriguez. Ronaldo tidak akan melakukan apa-apa tanpa meminta pendapat pacarnya," kata Isabel, dikutip dari media gosip Portugal, Maria.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beli Rumah di Portugal

Dikutip dari media yang sama, Cristiano Ronaldo, setelah pertandingan melawan Cagliari, tiba di Lisbon, Portugal. Ronaldo tiba pada Selasa pagi bersama Georgina Rodriguez.

Saat tiba di Lisbon, Ronaldo dan Georgina langsung ke apartemen di Avenida da Liberdade. Properti ini dibeli Ronaldo pada tahun 2015 dengan harga 2 juta euro.

Bukan hal itu yang menarik, Ronaldo dan Georgina disebut sedang mencari rumah mewah yang terletak di sebelah Taman Eduardo VII untuk dijadikan rumah mereka di Portugal.

Harga rumah itu sangat mahal, yakni seharga 7 juta euro. Properti yang mewah ini memiliki teras panorama indah yang sudah lama menarik perhatian Ronaldo.

 

3 dari 3 halaman

Cinta Mati

Seperti dikutip dari Sunriseread.com, Gina mengungkapkan alasannya cinta mati kepada pria berusia 34 tahun tersebut. Menurut Gina, Ronaldo merupakan pria yang sempurna.

"Dia menunjukkan kepada dunia secara lengkap untuk menjadi nomor satu. Dia menginspirasi sepak bola dan ribuan olahragawan lainnya," kata model yang memiliki paspor Spanyol tersebut.

"Cristiano Ronaldo juga tidak tertandingi, tak terbendung, berani, dan tidak konvensional. Saya sangat mencintainya," ucap Georgina Rodriguez melanjutkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.