Sukses

Liverpool Tidak Sendirian Kejar Tanda Tangan Timo Werner

Liputan6.com, Liverpool - Persaingan mendapatkan tanda tangan striker RB Leipzig, Timo Werner semakin panas. Liverpool kini tak sendiri mengejar striker berusia 23 tahun tersebut.

Seperti dilansir Mirror, Liverpool kini berhadapan dengan Chelsea dan Manchester United yang disebut juga menginginkan jasa Werner. Ikutnya Chelsea tidak terlepas dari pencabutan larangan transfer mereka.

Ya, The Blues sebelumnya dilarang beraktivitas di bursa transfer karena menyalahi aturan FIFA. Klub polesan Frank Lampard itu terbukti bersalah terkait transfer pemain di bawah usia 18 tahun.

Namun usai melakukan banding, hukuman Chelsea dicabut. Alhasil, juara Liga Champions 2012 itu boleh beraktivitas di bursa transfer Januari.

Nama Werner pun rumornya langsung masuk daftar buruan manajemen Chelsea. Manajemen Chelsea memasukannya bersama dengan nama-nama lain seperti Moussa Dembele, Jadon Sancho, dan Wilfried Zaha.

Di sisi lain, ketertarikan Liverpool terhadap Werner bukan barang baru. Paling tidak, The Reds sudah dikaitkan dengan striker asal Jerman itu sejak awal musim ini.

 

2 dari 3 halaman

Tidak Menutup Kemungkinan Hengkang

Werner sendiri sebetulnya sudah menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2023. Akan tetapi, ia enggan menutup kemungkinan untuk pindah ke klub lain.

"Saya tidak menepikan kemungkinan apa pun. Saya saat ini masih pemain RB Leipzig," ucap Timo Werner Agustus lalu.

3 dari 3 halaman

75 Juta Euro

Liverpool, Chelsea, dan MU boleh saja bersaing mendapatkan Werner. Namun ketiganya dipastikan bakal mengeluarkan uang yang tidak sedikit.

Menurut situs transfermarkt, Werner memiliki harga transfer Rp 1,16 triliun. Di musim ini, striker kelahiran Maret 1996 itu telah mencetak 18 goldari 17 pertandingan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool
  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea
  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
Chelsea Bidik Neuer di Transfer Musim Panas Ini
Loading