Sukses

Sesumbar Bek Liverpool Usai Kalahkan Wolves

Bek Liverpool, Virgil van Dijk sesumbar usai timnya menang tipis 1-0 atas Wolverhampton Wanderers, Minggu (29/12/2019)

Liputan6.com, Liverpool - Bek Liverpool, Virgil van Dijk sesumbar usai timnya menang tipis 1-0 atas Wolverhampton Wanderers, Minggu (29/12/2019) WIB dalam lanjutan Liga Inggris. Ia menyebut, Liverpool masih bisa lebih baik lagi.

"Kami merasa, kami masih bisa lebih baik lagi dan pertandingan yang kami mainkan, kami bisa melakukannya lebih bagus," ujar Van Dijk seperti dilansir Sportskeeda.

Liverpool menang 1-0 atas Wolves berkat gol Sadio Mane pada menit ke-42. Wolves sebetulnya sempat mencetak gol, namun VAR membuat wasit menganulir gol Pedro Neto.

Wasit Anthony Taylor melihat rekaman VAR dan menganggap Taylor lebih dulu offside. Liverpool pun memperpanjang catatan tak terkalahkan di Liga Inggris di Anfield menjadi 50 laga.

Bukan hanya itu, Liverpool juga makin kukuh di puncak klasemen. Saat ini, Van Dijk dkk. mengantongi 55 poin dari 19 pertandingan.

"Kami hanya ingin tetap melakukan yang sekarang dan kami lihat akhirnya akan seperti apa," kata Van Dijk.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Masalah Menang Tipis

Sementara itu Manajer Liverpool, Jugen Klopp mengaku tidak masalah meski hanya menang 1-0. Meskipun, Liverpool memiliki beberapa peluang yang dinilainya dapat menjadi gol.

"Kami menyulitkan mereka, tetapi tidak dapat menyelesaikannya. Ini bukan pertandingan yang menghasilkan dua atau tiga gol bagi kami. Seperti yang saya katakan, saya tidak masalah," katanya mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Virgil Van Dijk