Sukses

Hempaskan Wolves 1-0, Liverpool Jaga Dominasi di Liga Inggris

Bermain di Anfield, Liverpool tampil dominan sejak menit pertama. Anak asuh Jurgen Klopp menguasai bola hingga 66 persen berbanding 34 persen milik tim tamu.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool terus menjaga dominasinya di Liga Inggris. Terbaru, The Reds melumat Wolvehampton dengan skor 1-0, Senin (30/12/2019) dinihari WIB.

Bermain di Anfield, Liverpool tampil dominan sejak menit pertama. Anak asuh Jurgen Klopp menguasai bola hingga 66 persen berbanding 34 persen milik tim tamu.

Namun gol yang ditunggu Liverpool baru hadir pada menit ke-42. Adalah Sadio Mane yang menjebol gawang Wolves memanfaatkan assist Adam Lallana.

Gol Mane menjadi satu-satunya yang tercipta di laga ini. Liverpool pun tetap kokoh di puncak klasemen Liga Inggris.

Liverpool mengoleksi 55 poin dari 18 laga. Selain itu Liverpool juga masih punya satu laga yang belum dimainkan ketimbang para pesaingnya.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Liverpool: Alisson; Trent Alexander-Arnold, Joseph Gomez, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Adam Lallana, Jordan Henderson (c), Georginio Wijnaldum; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane.

Wolverhampton: Rui Patricio; Ryan Bennett, Conor Coady (c), Max Kilman; Jonny, Leander Dendoncker, Ruben Neves, Joao Moutinho, Ruben Vinagre; Pedro Neto, Diogo Jota.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Wolverhampton