Sukses

Pendapatan Cristiano Ronaldo dari Instagram Lebih Besar Ketimbang di Juventus

Cristiano Ronaldo mendapatkan 780 pound (Rp 14 miliar) dari satu postingan di Instagram.

Liputan6.com, Turin- Cristiano Ronaldo dinobatkan sebagai pesohor dengan bayaran tertinggi dari Instagram di tahun 2019. Pendapatan Ronaldo dari Instagram jauh melebihi gajinya di Juventus satu musim.

Menurut laporan Buzz Bingo, Cristiano Ronaldo meraup 38,2 juta poundsterling (Rp 697 miliar) dari postingan di Instagram sepanjang 2019. Total ada 49 postingan Ronaldo yang merupakan iklan di Instagram.

Cristiano Ronaldo mendapatkan 780 pound (Rp 14 miliar) dari satu postingan di Instagram. Penghasilan Ronaldo dari postingan di Instagram ini mengalahkan gaji yang didapatnya dari Juventus yang bernilai Rp 467 miliar semusim.

Ronaldo jauh mengungguli para pesohor lain dalam urusan pendapatan dari iklan di Instagram. Peringkat dua ditempat Lionel Messi. Namun pendapatan bintang Barcelona itu jauh dari Ronaldo. Messi hanya memperoleh 18,7 juta pound.

Pendapatan terbesar Cristiano Ronaldo dari iklan di Instagram diperoleh dari perusahaan apparel Nike. Ronaldo juga menjadi bintang iklan produk perawatan rambut Clear dan situs jual-beli Shopee.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kalahkan Kendall Jenner

Dari kalangan selebriti, yang memperoleh pendapatan terbesar adalah Kendall Jenner. Namun penghasilan Kendall dari Instagram ini juga jauh di bawah Ronaldo, hanya 12,7 juta pound.

Mantan pemain Manchester United David Beckham sendiri semakin menurun popularitasnya. Dia hanya mendapatkan sembilan juta pound dari iklan di Instagram.

 

3 dari 3 halaman

Neymar dan Ibrahimovic

Lima besar pesepakbola dengan bayaran terbesar dari iklan Instagram adalah Neymar dan Zlatan Ibrahimovic. Neymar mendapat 5,8 juta pound, disusul Ibrahimovic dengan 3,2 juta pound.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi