Sukses

Jago Melompat, Cristiano Ronaldo Beri Kursus Singkat untuk Novak Djokovic

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, memberikan kursus singkat kepada Novak Djokovic cara melakukan lompatan super. Seperti apa ceritanya?

Turin- Megabintang Juventus Cristiano Ronaldo tak segan untuk menularkan ilmunya untuk petenis top dunia Novak Djokovic soal bagaimana cara melompat dengan tinggi. Ronaldo pun memberikan kursus singkat untuk petenis ranking kedua dunia itu.

Saat ini, Ronaldo tengah berada di Dubai. Pasalnya, kompetisi di Serie A tengah memasuki masa jeda Natal dan tahun baru.

Meski demikian, Ronaldo tetap menjaga kebugaran tubuhnya dengan berlatih di gym. Namun kali ini, kapten Timnas Portugal itu tak berlatih sendirian.

Dia ditemani petenis asal Serbia, Novak Djokovic. Cristiano Ronaldo lantas mengajari juara Grand Slam 16 kali itu cara untuk melakukan lompatan super.

Momen itu pun diabadikan Ronaldo dalam sebuah video dan diunggah ke Instagram resminya. Dalam unggahannya itu, terlihat Cristiano Ronaldo memberikan instruksi kepada Novak Djokovic untuk mengambil jarak yang cukup untuk berlari sebelum melompat.

CR7 menyiapkan sebuah tali yang menjadi target untuk disundul petenis berusia 32 tahun tersebut.

"Mengajari @djokernole bagaimana caranya melompat. Senang rasanya berjumpa dengan Anda dan berlatih dengan Anda," tulis Cristiano Ronaldo dalam unggahan tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram

Teaching @djokernole how to jump!!😅🤪💪🏽 Was a pleasure to see you and train with you my friend!!

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

 

Video:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lompatan 2,56 Meter

Ronaldo sebelumnya sempat membuat publik sepak bola Italia terkagum-kagum dengan lompatan supernya. Lompatan itu dia lakukan pada laga Sampdoria kontra Juventus.

Saat itu, Ronaldo melompat sangat tinggi untuk menciptakan gol sundulan pada menit ke-45. Tinggi lompatannya saat itu mencapai 2,56 meter.

Lompatan super seperti itu bukan yang pertama kali dilakukan oleh Cristiano Ronaldo. Dia sebelumnya sudah melakukannya beberapa kali saat masih di Manchester United dan Real Madrid.

Sumber asli: Instagram

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Dimas Ardi Prasetya/Published: 27/12/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.