Sukses

Arema FC Reformasi Komposisi Tim Pelatih

Setelah memilih pelatih kepala, Arema FC selanjutnya akan mereformasi asisten pelatih untuk kompetisi musim depan. Semua itu diharapkan beres pada akhir bulan ini.

Liputan6.com, Malang - Manajemen Arema FC akan mereformasi asisten pelatih untuk musim depan. General Manajer Arema Ruddy Widodo menegaskan sudah mengantongi gambaran komposisi tim pelatih untuk musim depan.

Menentukan komposisi asisten pelatih Arema FC adalah rencana kedua Ruddy di sisa Desember ini. Sebab, satu tahapan memilih pelatih kepala sudah dilalui pihaknya, meski baru diumumkannya awal Januari 2020.

Komposisi asisten pelatih Arema FC di musim 2019 dihuni oleh Kuncoro, Singgih Pitono, Siswantoro, dan pelatih kiper Yanuar Hermansyah. Ruddy mengisyaratkan bakal mengubah komposisi tersebut, walaupun belum menyebut nama-namanya.

"Setelah sepakat dengan pelatih kepala yang baru, tugas selanjutnya adalah menentukan komposisi asisten pelatih. Harapan saya, bulan ini sudah beres semua, agar kami bisa fokus mencari pemain," kata Ruddy.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sampaikan Ucapan Terimakasih

Ruddy Widodo menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh komponen tim di musim 2019. Termasuk kepada pelatih Milomir Seslija, asisten pelatih Arema, pemain, dan offisial tim yang tak lagi diperpanjang kontraknya.

Menurutnya, apa pun hasilnya, semua sudah berjuang bersama-sama selama satu musim. Meski kecewa Arema tidak bisa memenuhi target, Ruddy mencoba legawa.

"Kalau pun musim depan mereka masih di Arema, ayo berbenah bersama. Tapi, kalau sudah tidak di sini, ya semoga sukses di tim baru. Yang tidak lagi di Arema musim depan akan segera saya putuskan, agat bisa segera mencari klub baru," tegasnya.

Sumber: wearemania

3 dari 3 halaman

Klasemen Akhir Shopee Liga 1 2019

 

FcTables.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.