Sukses

Dikerjai, Fans Liverpool Bikin Josep Guardiola Kabur

Fans Liverpool pura-pura berswafoto dengan Josep Guardiola, padahal dia sedang memvideokan momen tersebut. Kontan, Josep Guardiola pun kabur.

Liputan6.com, Manchester - Seorang fans Liverpool dikabarkan berhasil membuat manajer Manchester City, Josep Guardiola kabur. Penyebabnya, Guardiola dikerjai fans klub rival ini di sebuah pusat perbelanjaan di Inggris.

Josep Guardiola adalah seorang manajer yang top. Ia sudah memenangkan begitu banyak gelar juara di sepanjang karir kepelatihannya.

Ia pernah sangat sukses di Barcelona. Ia juga pernah sangat sukses di Bundesliga bersama Bayern Munchen.

Sekarang, ia juga sukses bersama Manchester City di Inggris. Maka wajar apabila banyak suporter bola yang tak akan melewatkan kesempatan untuk berfoto bareng bersama Josep Guardiola.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pura-pura Swafoto

Seorang suporter Liverpool, dengan nama akun @karloswilson87, kebetulan bertemu dengan Josep Guardiola. Keduanya tampaknya bertemu di sebuah pusat perbelanjaan.

Sang suporter kemudian berhasil mengajak Guardiola berfoto bareng. Namun ia ternyata tidak mengatur kamera ponselnya untuk mengambil foto.

Alih-alih ia menyalakan mode merekam video. Saat kamera mengarah pada Guardiola, sesaat kemudian manajer 48 tahun itu tiba-tiba langsung ngacir. Ia pergi sesaat sebelum sang suporter mengatakan "up The Reds!"

3 dari 3 halaman

Menyerah

Josep Guardiola sebelumnya sudah mengakui Liverpool terlalu kuat musim ini. Guardiola yakin mengejar The Reds dalam pemburuan trofi Premier League musim ini nyaris mustahil.

"Ketika satu tim meraih 16 kemenangan dari 17 pertandingan, mustahil berpikir kami bakal mengejar mereka," buka Guardiola.

"Saat ini memang mustahil. Kami akan mencoba memenangkan pertandingan-pertandingan kami, mengamankan kualifikasi Liga Champions musim depan."

Manchester City sekarang ini mengoleksi 38 poin dari 18 laga dan menduduki peringkat ketiga klasemen sementara Premier League. Skuat Josep Guardiola tertinggal 11 poin dari Liverpool yang ada di peringkat pertama.

(twitter/@karloswilson87)

Disadur dari Bola.net (Dimas Ardi, published 25/12/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini