Sukses

Dua Pemain AC Milan Tanggapi Beredarnya Video Pesta Usai Dipermalukan Atalanta

AC Milan mengakhiri 2019 dengan catatan terburuk usai dikalahkan Atalanta. Penampilan Leao - terutama Calabria, pada laga itu sangat buruk.

Liputan6.com, Milan - Duo AC Milan, Davide Calabria dan Rafael Leao, memberi tanggapan soal beredarnya video yang diduga memperlihatkan mereka tengah berpesta. Mereka melakukannya setelah Milan menelan kekalahan memalukan 0-5 dari Atalanta akhir pekan lalu.

Leao dan Calabria sudah masuk ke lapangan sejak babak pertama. Hasil akhirnya, AC Milan dihancurkan tuan rumah di Stadio Atleti Azzurri d'Italia dan mengakhiri 2019 dengan catatan terburuk.

Penampilan Leao - terutama Calabria di bek kiri - pada laga itu sangat buruk. Namun, usai pertandingan mereka malah terlihat berpesta di sebuah bar pada malam harinya.

Namun, kedua pemain kini sudah menjelaskannya untuk mencoba memperbaiki rumor itu. Davide Calabria membela diri dengan postingan Instagram-nya.

"Saya tidak berpikir saya harus menemukan diri saya di sini untuk menjelaskan apa yang terjadi, tetapi karena keributan yang tidak berguna telah terjadi, saya pikir adil untuk mengatakan kata-kata ini," katanya.

"Saya mengambil semua tanggung jawab dan saya meminta maaf kepada mereka yang merasa tersinggung secara tidak langsung, tetapi itu bukan niat saya," kata bek AC Milan itu, seperti dilansir MilanNews.it.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pesta Ulang Tahun

“Pesta itu sudah lama diselenggarakan. Ulang tahun saya tanggal 6 Desember tetapi saya memutuskan untuk mengaturnya pada tanggal 22 khusus ketika liburan dimulai agar tidak mengganggu pelatihan (karena seseorang berbicara tentang non-profesionalisme)," jelasnya lagi.

"Tidak ada yang bisa meramalkan kekalahan seperti itu. Di luar pesepakbola saya adalah manusia seperti kalian semua, dan saya yakin saya tahu bahwa siapa pun, bahkan jika mereka memiliki saat-saat buruk saat bekerja, ingin menarik perhatian dan mencoba untuk bersenang-senang dengan teman-teman dan kerabatnya."

"Saya bersenang-senang karena itu adalah pesta ulang tahun saya, apalagi saya hampir tidak pernah menghabiskan malam bersama-sama seperti ini, haruskah saya tinggal di sudut untuk memikirkan? Saya tidak berpikir itu hal yang benar untuk dilakukan, dan siapa pun yang bekerja di dunia ini mengetahuinya," kata Calabria.

3 dari 3 halaman

Sudah Lama

“Hidup sebagai pemain sepakbola adalah satu hal, kehidupan pribadi adalah hal lain, milik saya dan pribadi. Akhirnya, saya ingin menggarisbawahi, karena seseorang berhasil menarik keterikatan dengan Milanista yang lebih besar dari saya, dengan darah merah dan hitam seperti milik saya, yang telah menghabiskan bertahun-tahun dalam keluarga besar ini, sulit untuk temukan. Terima kasih."

Sementara itu, Leao memposting tanggapan ke video di akun Twitter-nya. Ia bersikeras bahwa video dia merokok dan minum itu sebenarnya sudah lama - meskipun itu tampaknya merupakan kisah Instagram (yang hanya menunjukkan 24 jam terakhir).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.